Statistik Menarik Setelah Crystal Palace Takluk 1-2 Dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 22:48 WIB
Statistik Menarik Setelah Crystal Palace Takluk 1-2 Dari Liverpool

Crystal Palace vs Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan antara Crystal Palace dan Liverpool yang berakhir dengan skor 1-2 menghasilkan sejumlah statistik penting yang mencerminkan dominasi anak asuh Jurgen Klopp dalam pertandingan tersebut.

1. Mohamed Salah mencatatkan gol penyeimbang yang membawa dampak besar dalam pertandingan tersebut. Gol tersebut bukan hanya mengamankan kemenangan untuk Liverpool, tetapi juga menjadi gol ke-200 Salah untuk klub di semua kompetisi. Dengan pencapaian ini, Salah menyusul jejak pemain legendaris seperti Ian Rush, Roger Hunt, Gordon Hodgson, dan Billy Liddell sebagai pemain kelima yang mencapai sejarah tersebut untuk The Reds.

2. The Reds menunjukkan keunggulannya dalam pertemuan tandang dengan Crystal Palace. Mereka berhasil memenangkan 67 persen pertandingan tandang Premier League melawan Palace, menciptakan persentase kemenangan tertinggi di antara semua tim yang pernah mereka hadapi lebih dari 10 kali dalam laga tandang di kompetisi ini. Statistik ini menegaskan kekuatan dan konsistensi Liverpool ketika bermain di markas lawan.

3. Kekalahan Crystal Palace dalam empat pertandingan kandang Premier League berturut-turut di bawah satu manajer untuk pertama kalinya terjadi sejak enam kekalahan beruntun di bawah asuhan Alan Pardew pada Maret 2016. Hal ini menunjukkan tantangan yang dihadapi Palace dalam menjaga performa konsisten di kandang, sementara Liverpool memanfaatkan situasi ini untuk meraih kemenangan.

4. Manajer The Reds, J├╝rgen Klopp, terus menunjukkan keahliannya dalam pertemuan dengan Crystal Palace. Dengan kemenangan ini, Klopp telah memenangkan 13 dari 17 pertemuan di Premier League dengan Palace, mencatatkan rekor yang mengesankan. Palace, sebagai lawan yang sering dihadapi oleh Klopp, menjadi tim yang paling banyak dikalahkan olehnya selama karier manajerialnya.

Artikel Tag: Crystal Palace vs Liverpool, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-crystal-palace-takluk-1-2-dari-liverpool
1385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini