Statistik Menarik Setelah Burnley Menang 5-0 Atas Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 10:51 WIB
Statistik Menarik Setelah Burnley Menang 5-0 Atas Sheffield United

Burnley vs Sheffield United / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley berhasil mengalahkan Sheffield United setelah pertandingan berakhir dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-14.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Burnley vs Sheffield United yang berakhir dengan skor 5-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Vincent Kompany berhasil menaklukkan skuat Paul Heckingbottom:

1. Jay Rodriguez mencetak gol setelah 15,8 detik untuk Burnley, gol tercepat ke-15 dalam sejarah Premier League. Gol tersebut terjadi 10 tahun dan satu hari setelah dia mencetak gol setelah 13,7 detik untuk Southampton melawan Chelsea, gol tercepat ke-12 dalam sejarah Premier League.

2. Kemenangan 5-0 The Clarets melawan Sheffield United mewakili margin kemenangan terbesar dalam sejarah Premier League oleh tim yang memulai hari dari posisi terbawah klasemen.

3. Oli McBurnie menjadi pemain Sheffield Utd pertama yang dikeluarkan dari lapangan dua kali dalam satu musim Premier League, setelah juga dikeluarkan dari lapangan saat melawan Tottenham pada bulan September.

4. Burnley mengakhiri rentetan sembilan kekalahan beruntun di Turf Moor di Premier League. Mereka adalah klub terakhir dari 92 klub di empat divisi teratas Inggris yang memenangkan pertandingan liga di kandang musim ini.

5. Sheffield United kalah 26 kali dari 31 laga tandang terakhirnya di Premier League (W2 D3). Mereka juga hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 31 pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Burnley vs Sheffield United, Burnley, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-burnley-menang-5-0-atas-sheffield-united
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini