Statistik Menarik Setelah Burnley Bermain Imbang 2-2 Melawan Fulham

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Feb 2024, 10:30 WIB
Statistik Menarik Setelah Burnley Bermain Imbang 2-2 Melawan Fulham

Burnley vs Fulham via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Burnley gagal mengalahkan Fulham setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-23.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Burnley vs Fulham yang berakhir dengan skor imbang 2-2 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Vincent Kompany gagal menaklukkan skuat Marco Silva:

1. Fulham hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League (D2 L4), mereka tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang sejak mengalahkan Everton 1-0 pada bulan Agustus.

2. Burnley (10) menjadi tim Premier League kedua musim ini yang kebobolan setidaknya 10 gol dari bola mati (tidak termasuk penalti) setelah Nottingham Forest (12).

3. Ini adalah pertama kalinya The Cottagers gagal memenangkan pertandingan Premier League ketika memimpin dengan setidaknya dua gol sejak September 2018 melawan Brighton (2-2), ini juga adalah pertama kalinya The Clarets menghindari kekalahan ketika tertinggal setidaknya dua gol sejak bermain imbang 2-2 dengan Manchester City pada bulan Desember 2014, kalah dalam 76 pertandingan sebelumnya sebelum laga tadi malam.

4. David Datro Fofana telah terlibat dalam tiga gol dari dua penampilannya di Premier League untuk Burnley (2 gol, 1 assist), dia menjadi pemain keempat yang mencetak dua gol sebagai pemain pengganti setelah David Nugent (September 2009), Chris Wood (Maret 2018) dan Ashley Barnes (September 2018).

5. Joao Palhinha mencetak gol Premier League musim ini untuk Fulham (3) sama banyaknya dengan yang ia cetak musim lalu (3), sementara empat dari enam golnya tercipta dari sepak pojok.

Artikel Tag: Burnley vs Fulham, Burnley, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-burnley-bermain-imbang-2-2-melawan-fulham
113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini