Statistik Menarik Setelah Brighton Imbang 1-1 Melawan Burnley

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 23:10 WIB
Statistik Menarik Setelah Brighton Imbang 1-1 Melawan Burnley

Brighton vs Burnley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brighton gagal mengalahkan Burnley setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Brighton vs Burnley yang berakhir dengan skor imbang 1-1 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Roberto de Zerbi gagal menaklukkan skuat Vincent Kompany:

1. Brighton kini mencatatkan rekor kandang tak terkalahkan terlama di bawah asuhan Roberto De Zerbi (tujuh pertandingan), meski empat di antaranya berakhir imbang (W3). Mereka masih belum mencatatkan kemenangan kandang berturut-turut di semua kompetisi pada musim 2023/24.

2. Burnley telah kehilangan 16 poin dari posisi unggul di Premier League musim ini – poin terbanyak dibandingkan tim mana pun, bersama dengan Tottenham Hotspur.

3. Albion kini telah kebobolan setidaknya satu gol dalam masing-masing 20 pertandingan terakhir mereka di Premier League, menyamai rekor terpanjang mereka tanpa clean sheet di kompetisi liga (20 pertandingan pada tahun 1947 dan 1948).

4. Wilson Odobert (19 tahun 11 hari) menjadi remaja pertama yang mencetak gol tandang Premier League untuk Burnley, dia menjadi remaja kedua yang mencetak dua gol dalam satu musim untuk The Clarets, setelah Dwight McNeil pada musim 2018/19 (3 gol).

5. Termasuk enam perubahan hari ini, Brighton telah melakukan 67 perubahan pada Starting XI mereka di Premier League musim ini – 23 lebih banyak dari tim yang melakukan perubahan terbanyak kedua (44, Nottingham Forest).

Artikel Tag: Brighton vs Burnley, brighton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-brighton-imbang-1-1-melawan-burnley
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini