Statistik Menarik Setelah Brighton Bermain Imbang 1-1 Melawan Everton

Penulis: Depe Ptr
Minggu 25 Feb 2024, 06:17 WIB
Statistik Menarik Setelah Brighton Bermain Imbang 1-1 Melawan Everton

Brighton vs Everton via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brighton and Hove Albion gagal mengalahkan Everton setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-26.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Brighton and Hove Albion vs Everton yang berakhir dengan skor imbang 1-1 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Roberto De Zerbi gagal menaklukkan skuat Sean Dyche:

1. Albion tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan kandang terakhirnya di Premier League (W5 D6), hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan terakhirnya di American Express Stadium (W7 D7) meski hanya mencatatkan satu clean sheet dalam kurun waktu tersebut (0-0 melawan Wolves pada bulan Januari).

2. Everton tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Premier League melawan Brighton (W2 D2), mencetak delapan gol dan hanya kebobolan dua.

3. Gol Lewis Dunk pada menit ke-95 untuk Brighton adalah gol penyeimbang terakhir yang membobol gawang Everton dalam pertandingan tandang Premier League sejak John Terry mengubah skor menjadi 3-3 pada menit ke-98 untuk Chelsea pada Januari 2016.

4. Albion selalu mencetak gol dan kebobolan dalam 21 dari 26 pertandingan Premier League mereka musim ini, lebih banyak dari tim mana pun di kompetisi ini.

5. Pascal Gross berhasil mencetak atau membuat assist dalam masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Pemain asal Jerman ini menciptakan enam peluang hari ini – hanya saat melawan Watford pada Februari 2019 ia menciptakan lebih banyak peluang di pertandingan kandang di kompetisi tersebut (10).

Artikel Tag: Brighton vs Everton, brighton, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-brighton-bermain-imbang-1-1-melawan-everton
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini