Statistik Menarik Setelah Bayer Leverkusen Menang 2-0 Atas West Ham United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 20:52 WIB
Statistik Menarik Setelah Bayer Leverkusen Menang 2-0 Atas West Ham United

Bayer Leverkusen vs West Ham United via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bayer Leverkusen berhasil mengalahkan West Ham United setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa musim 2023/24.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Bayer Leverkusen vs West Ham United yang berakhir dengan skor 2-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Xabi Alonso berhasil menaklukkan skuat David Moyes:

1. West Ham United telah kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhirnya di kompetisi Eropa, hanya menang sekali dan menderita kekalahan tandang berturut-turut di kompetisi Eropa (termasuk laga kualifikasi) untuk pertama kalinya sejak tiga kali berturut-turut pada Juli 2015 dan Juli 2016.

2. Bayer Leverkusen memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini (37 kali menang, 5 kali imbang), terakhir kali mereka menderita kekalahan pada Mei 2023 dalam pertandingan terakhir mereka musim lalu saat bertandang ke markas VfL Bochum (kalah 3-0).

3. West Ham menghadapi 33 tembakan dalam pertandingan tersebut, yang terbanyak dalam satu pertandingan di semua kompetisi sejak 29 tembakan pada Januari 2014 melawan Chelsea di Premier League.

4. Penjaga gawang West Ham, Lukasz Fabianksi membuat sembilan penyelamatan dalam pertandingan tersebut, yang merupakan jumlah penyelamatan terbanyak yang pernah dilakukan pemain asal Polandia itu untuk West Ham. Ia juga pernah melakukan sembilan penyelamatan melawan Arsenal pada Agustus 2018.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen vs West Ham United, Bayer Leverkusen, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-bayer-leverkusen-menang-2-0-atas-west-ham-united
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini