Statistik Menarik Setelah Aston Villa Menang 1-0 Atas Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 13:21 WIB
Statistik Menarik Setelah Aston Villa Menang 1-0 Atas Arsenal

Aston Villa vs Arsenal / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa berhasil mengalahkan Arsenal setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Aston Villa vs Arsenal yang berakhir dengan skor 1-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Unai Emery berhasil menaklukkan skuat Mikel Arteta:

1. Aston Villa telah memenangkan 15 pertandingan kandang terakhirnya di Premier League, mereka adalah tim kelima yang meraih prestasi itu dalam sejarah kompetisi.

2. Arsenal gagal mencetak gol dalam dua dari delapan pertandingan tandang Premier League mereka musim ini (juga kalah 0-1 vs Newcastle United), jumlah yang sama dalam 19 pertandingan tandang mereka di kompetisi ini musim lalu.

3. Villa menjadi tim keempat yang bermain melawan dua tim teratas musim sebelumnya dalam pertandingan Premier League berturut-turut dan memenangkan keduanya, setelah Liverpool pada bulan Desember 2000, Southampton pada Mei 2001 dan Manchester United pada Desember 2002.

4. Unai Emery telah memenangkan 26 dari 41 pertandingan Premier League sebagai pelatih Aston Villa (D6 L9), lebih banyak dari yang ia raih dalam 51 pertandingan sebagai pelatih Arsenal di kompetisi tersebut (W25 D13 L13).

5. John McGinn telah mencetak empat gol di Premier League untuk Villa musim ini, pencapaian terbaiknya dalam satu musim di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Aston Villa vs Arsenal, Aston Villa, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-aston-villa-menang-1-0-atas-arsenal
5868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini