Statistik Menarik Setelah Arsenal Menang 2-1 Atas Wolves

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 10:37 WIB
Statistik Menarik Setelah Arsenal Menang 2-1 Atas Wolves

Arsenal vs Wolves / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal berhasil mengalahkan Wolves setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-14.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Arsenal vs Wolves yang berakhir dengan skor 2-1 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Mikel Arteta berhasil menaklukkan skuat Gary O'Neil:

1. Arsenal mencetak setidaknya satu gol dalam masing-masing 32 pertandingan terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi, rekor mencetak gol terlama melawan satu lawan yang sama dalam sejarah klub (juga 32 pertandingan melawan West Brom).

2. Gol pembuka Bukayo Saka adalah gol ke-100 Arsenal pada tahun 2023 (sekarang 101), menjadi tim lima besar liga Eropa kelima yang mencapai jumlah tersebut di semua kompetisi pada tahun kalender ini setelah Manchester City, Real Madrid, Bayern Munich, dan Bayer Leverkusen.

3. Wolves tetap tanpa kemenangan dalam 13 laga tandang terakhir mereka ke London di Premier League (D3 L10), sejak menang 2-0 di Tottenham pada Februari 2022, kalah dalam empat kunjungan terakhir mereka ke ibu kota.

4. Kedua tim telah mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhir di Premier League, dengan Brighton menjadi satu-satunya tim yang memiliki rekor lebih panjang di divisi ini (17).

5. Bek Takehiro Tomiyasu mencatatkan tiga assist dalam dua penampilan terakhirnya untuk The Gunners di semua kompetisi, jumlah tersebut sama dengan total 70 pertandingan pertamanya untuk klub.

Artikel Tag: Arsenal vs Wolves, Arsenal, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-arsenal-menang-2-1-atas-wolves
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini