Statistik Menarik Setelah Arsenal Bermain Imbang 2-2 Melawan Bayern Munich

Penulis: Depe Ptr
Rabu 10 Apr 2024, 14:50 WIB
Statistik Menarik Setelah Arsenal Bermain Imbang 2-2 Melawan Bayern Munich

Arsenal vs Bayern Munich via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Arsenal gagal mengalahkan Bayern Munich setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 dalam laga perempat final Liga Champions musim 2023/24.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Arsenal vs Bayern Munich yang berakhir dengan skor imbang 2-2 bagi kedua tim, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Mikel Arteta gagal menaklukkan skuat Thomas Tuchel:

1. The Gunners tetap tanpa kemenangan di leg pertama dari delapan pertandingan sistem gugur dua leg terakhir mereka di Liga Champions (D1 L7) sejak kemenangan 2-1 atas Barcelona di babak 16 besar 2010-11.

2. Pemain Bayern Munich, Harry Kane telah mencetak enam gol melawan Arsenal di Stadion Emirates, terbanyak dari semua pemain tim tamu di semua kompetisi sejak stadion tersebut dibuka pada tahun 2006.

3. Ini adalah keempat kalinya The Gunners bermain imbang di kandang sendiri pada leg pertama babak sistem gugur dua leg Liga Champions - mereka tersingkir dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

4. Bukayo Saka telah terlibat langsung dalam delapan gol di Liga Champions musim ini (empat gol, empat assist) - hanya Thierry Henry (10 pada 2002-03 dan 11 pada 2003-04) yang berkontribusi lebih banyak dalam satu musim untuk Arsenal di kompetisi ini.

5. Leandro Trossard mencetak enam gol sebagai pemain pengganti di semua kompetisi musim ini - tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dari bangku cadangan untuk klub-klub di lima liga besar Eropa pada musim 2023-24. Pemain tim nasional Belgia ini juga menjadi pemain keempat dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol di empat penampilan kandang pertamanya di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Arsenal vs Bayern Munich, Arsenal, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-arsenal-bermain-imbang-2-2-melawan-bayern-munich
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini