Statistik Buktikan Peran Penting Tijjani Reijnders Lini tengah Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 13:15 WIB
Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Statistik terbaru membuktikan peran penting Tijjani Reijnders bagi AC Milan, baik dalam fase bertahan, dan mampu memberi kreativitas bagi lini serang rossoneri.

Meski laga berjalan sulit, seperti yang dihadapi di Florence melawan Fiorentina, Tijjani Reijnders selalu berhasil menunjukkan keahliannya dengan memberikan assist kepada Rafael Leao untuk membawa Milan meraih kemenangan di Artemio Franchi.

Semakin lama pertandingan berlangsung, pemain asal Belanda ini semakin memenuhi harapan, seperti yang ditunjukkan oleh data dari Kickest (di Serie A, via MilanNews) yang menempatkannya di urutan ketiga dalam tim untuk jumlah umpan sukses, hanya di belakang Theo Hernandez dan Fikayo Tomori.

Melihat lapangan yang ditempati oleh mantan pemain AZ Alkmaar tersebut, dia berhasil mencatatkan 1.173 umpan sukses, dimana beberapa diantaranya berbuah jadi assist baginya, maupun jadi umpan kunci untuk membuka pertahanan lawan

Diskusi mengenai umpan-umpan penting juga menyoroti kontribusi Reijnders yang signifikan. Dia menduduki peringkat kedua dalam daftar umpan kunci dengan 42 umpan, hanya kalah dari Rafael Leao.

Menariknya, posisi bermain keduanya harus diakui sebagai faktor penentu, dimana Leao lebih diuntungkan karena fokusnya menyerang.

Selain itu, Reijnders juga mencatat prestasi yang luar biasa dalam hal Peluang Besar yang Tercipta, Akurasi Pengoperan, dan Assist. Kontribusi ini juga terlihat dalam peranannya untuk timnasnya, menunjukkan bahwa Reijnders adalah pemain kunci dalam strategi AC Milan baik di level klub maupun internasional.

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-buktikan-peran-penting-tijjani-reijnders-lini-tengah-milan
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini