Starter Bagi Liverpool di Premier League, Bobby Clark Ungkap Perasaannya

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 06:22 WIB
Starter Bagi Liverpool di Premier League, Bobby Clark Ungkap Perasaannya

Bobby Clark via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang muda Liverpool, Bobby Clark mengungkapkan perasaannya setelah diberi kepercayaan untuk menjadi starter di pertandingan Premier League oleh Jurgen Klopp.

Dengan badai cedera yang datang silih berganti, Klopp tidak punya pilihan lain untuk memainkan Clark sejak awal ketika melawan Nottingham Forest.

Wataru Endo dan Dominik Szoboszlai yang baru sembuh dari cedera, tidak bisa dimainkan dari awal laga sehingga Clark harus mengisi salah satu tempat di lini tengah, menemani Joe Gomez yang menjadi gelandang bertahan dadakan dan Alexis Mac Allister sebagai satu-satunya gelandang murni senior.

Ini merupakan kali kedua Clark tampil sebagai starter dalam seragam Liverpool, setelah masuk Starting XI bersama sesama lulusan akademi Jayden Danns dan Lewis Koumas saat melawan Southampton di Piala FA tiga hari sebelum laga melawan Nottingham Forest.

Bobby Clark mengatakan: "Ini benar-benar istimewa karena saya bermain dengan mereka di tim muda selama beberapa musim terakhir, dan melihat mereka mencetak gol beberapa hari yang lalu dan semua terlibat lagi (di laga melawan Forest), itu sangat bagus."

Clark menambahkan bahwa memainkan pertandingan pertamanya sebagai starter di Premier League bukanlah sesuatu yang menegangkan, ia merasa tenang karena kepercayaan yang diberikan oleh Klopp.

"Saya merasa seolah-olah saya mengambil langkah ini dengan tenang, tapi itu semua berkat pelatih dan semua pemain. Mereka membuat Anda percaya diri dan membiarkan Anda melakukan pekerjaan Anda. Jika Anda tidak memiliki manajer seperti itu, ini akan menjadi jauh lebih sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Bobby Clark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/starter-bagi-liverpool-di-premier-league-bobby-clark-ungkap-perasaannya
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini