Starlet PSG Segera Putuskan Masa Depan, Milan Masih Jadi Pilihan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Jun 2020, 14:22 WIB
Starlet PSG Segera Putuskan Masa Depan, Milan Masih Jadi Pilihan

Tanguy Kouassi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Starlet Paris Saint-Germain Tanguy Kouassi dikabarkan akan segera mengambil keputusan soal masa depannya dengan AC Milan masih menjadi salah satu pilihannya.

Rossoneri diketahui tengah mencari partner baru bagi kapten Alessio Romagnoli mengingat baik Mateo Musacchio maupun Simon Kjaer kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini. Pada kenyataannya, raksasa Serie A tersebut tampaknya telah menemukan pilihan nomor satu mereka.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Sempre Milan pekan lalu, Il Diavolo telah menaruh perhatian pada Kouassi yang kontraknya bersama PSG akan berakhir di penghujung musim ini. Mereka bahkan sudah menyodorkan tawaran kontrak dengan bayaran 1.2 juta euro atau setara Rp19.2 miliar per tahun plus bonus.

Kendati demikian, raksasa Ligue 1 bertekad mencapai kesepakatan dengan remaja 18 tahun yang akan meneken kontrak profesional perdananya tersebut. Menurut kabar dari Le Parisien, prioritas sang pemain adalah tetap bertahan di klub, namun ia dituntut memberikan keputusan akhirnya awal pekan depan.

Dua atau tiga klub Eropa masih berupaya memburu servisnya, termasuk Milan dan RB Leipzig. Akan tetapi, kemungkinan besar akan sulit mengubah pendirian Kouassi. Pemberitaan tersebut menyebut tim-tim yang tertarik meminangnya sebagai pihak luar mengingat PSG tampaknya tinggal selangkah lagi memperbaharui kontrak salah satu aset berharga mereka.

Rossoneri sendiri agaknya menyadari situasi target mereka dan masih berharap akan adanya celah sebelum mengambil langkah serius.

Artikel Tag: Tanguy Kouassi, Paris Saint-Germain, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/starlet-psg-segera-putuskan-masa-depan-milan-masih-jadi-pilihan
2179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini