Starlet Milan Daniel Maldini Alami Cedera Saat Bela Timnas Italia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 22:21 WIB
Daniele Maldini

Daniele Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan harus menghadapi masalah cedera baru setelah Daniel Maldini dikabarkan mengalami masalah pada tendonnya saat menjalani tugas internasional bersama tim nasional Italia.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Maldini yang berhasil mencetak gol untuk timnas Italia U-20 saat melawan Inggris, dipaksa meninggalkan kamp latihan akhir pekan kemarin akibat mengalami inflamasi pada tendon patelarnya.

Kabar tersebut datang setelah Calciomercato dan MilanNews bersama sumber yang lain menyebutkan bahwa Junior Messias kembali harus menepi lantaran mengalami masalah otot baru, meskipun baru pulih dari cedera beberapa waktu lalu. Penyerang 30 tahun tersebut telah menjalani pemeriksaan MRI dan ditemukan masalah pada paha kirinya, dengan pemeriksaan baru bakal dilakukan dalam kurun waktu 10 hari ke depan.

Situasi tersebut membuat Rossoneri hanya mengandalkan Brahim Diaz sebagai satu-satunya pemain murni yang mampu memainkan peran playmaker. Dengan sejumlah kabar belakangan ini menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut tengah menjadikan gelandang serang baru sebagai prioritas pada bursa transfer Januari mendatang, dan situasi saat ini semakin menguatkan langkah manajemen untuk mewujudkannya.

Belum jelas berapa lama Maldini bakal absen hingga cedera yang dialaminya benar-benar pulih, namun besar kemungkinan ia harus melewatkan pertandingan Milan akhir pekan ini melawan Hellas Verona pada lanjutan giornata kedelapan Serie A akhir pekan ini. Harapannya, masalah yang dialaminya tidak serius dan ia bisa segera kembali bermain.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/starlet-milan-daniel-maldini-alami-cedera-saat-bela-timnas-italia
2017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini