Standard Liege Berharap Inter Beli Lagi Zinho Vanheusden

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Jul 2021, 01:30 WIB
Zinho Vanheusden

Zinho Vanheusden/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Standard Liege berharap Inter Milan mengaktifkan klausul buy back mereka untuk bek tengah Zinho Vanheusden yang berlaku di musim panas ini.

Standard Liege berharap Inter Milan mengaktifkan kembali klausul buy back mereka untuk bek tengah Zinho Vanheusden di musim panas ini. Setelah itu, klub Belgia tersebut akan kembali meminjamnya untuk satu musim ke depan.

Dilansir dalam dhnet.be, Vanheusden merupakan salah satu bek muda Belgia yang kini sedang jadi sorotan karena berhasil tampil reguler di tim utama. Pemain 21 tahun itu pun digadang-gadang sebagai bek masa depan timnas Belgia.

Meski tampil mengesankan, Standard Liege justru ingin Inter membelinya kembali dengan mengaktifkan klausul buy back yang berlaku musim panas ini. Cukup aneh memang.

Vanheusden sendiri bergabung dengan Inter Milan di tahun 2015 dari Standard Liege. Setelah menempuh pendidikan di akademi Inter, tahun 2018 silam sang pemain kembali ke Belgia untuk memenuhi kontrak pinjaman selama satu musim bersama mantan klubnya tersebut.

Di tahun berikutnya, Vanheusden dipermanenkan Standard Liege dengan opsi pembelian kembali di musim panas 2021 ini.

Inter sendiri sebenarnya sempat berencana untuk membawa pulang Vanheusden di musim panas ini, terlebih setelah sang pemain tampil mengesankan dan berhasil tampil reguler di Stade Maurice Dufrasne.

Sayang masalah financial yang menerpa Inter membuat rencana tersebut kemungkinan kandas. Bahkan Nerazzurri saat ini sedang berjuang menjual beberapa pemainnya, termasuk pemain muda, untuk menyeimangkan neraca keuangan mereka.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Standard Liege, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/standard-liege-berharap-inter-beli-lagi-zinho-vanheusden
1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini