Standard Chartered Terus Jadi Sponsor Utama Liverpool Hingga 2027

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Jul 2022, 14:50 WIB
Logo Standard Chartered akan terus terpampang sebagai sponsor utama di jersey Liverpool hingga musim 2026/27 / via Getty Images

Logo Standard Chartered akan terus terpampang sebagai sponsor utama di jersey Liverpool hingga musim 2026/27 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Liverpool pada hari ini (14/7) resmi memperpanjang kerja sama mereka dengan sponsor utama klub yaitu Standard Chartered, sampai dengan musim 2026/27.

Sejak menggantikan Carlsberg sebagai sponsor utama Liverpool di tahun 2010 silam, kontrak Standard Chartered sejatinya akan habis pada musim panas tahun depan.

Namun melihat tren positif dan prestasi The Reds yang cukup konsisten selama disponsori oleh mereka, lembaga keuangan asal Inggris itu pun sepakat untuk memperpanjang kerja sama hingga tahun 2027.

Ini adalah kali kedua Standard Chartered memperpanjang kerja sama mereka dengan tim Merseyside Merah.

Terakhir kali perpanjangan kontrak Standard Chartered sebagai sponsor utama The Reds terjadi pada tahun 2018 silam, di mana saat itu mereka berani menggelontorkan uang sebesar 40 juta Poundsterling per tahun untuk Liverpool.

Dan setahun setelah perpanjangan kontrak baru itu, The Reds akhirnya bisa menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya di musim 2019/20.

"Ini merupakan kerja sama signifikan untuk LFC dan saya tidak bisa lebih bangga lagi untuk mengonfirmasi perpanjangan kontrak 4 tahun bersama Standard Chartered," ucap CEO The Reds yaitu Billy Hogan di situs resmi klub.

"Kita telah melewati banyak perjalanan luar biasa dan dukungan dari Standard Chartered menjadi salah satu kunci dari keberhasilan klub terkini."

Perpanjangan masa kontrak Standard Chartered sebagai sponsor utama klub juga dikonfirmasi oleh manajer Jurgen Klopp.

"Saya punya kabar bagus. Saya dengan bangga mengumumkan jika Bank Standard Chartered resmi memperbarui kerja samanya sebagai sponsor utama di jersey tim," ucap Klopp.

"Sejauh ini perjalanan kami begitu luar biasa. Mewakili seluruh jajaran klub, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Standard Chartered."

"Tambahan lima tahun (kontrak) membuat kerja sama kita menjadi 17 tahun lamanya. Lumayan," tutup Klopp.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/standard-chartered-terus-jadi-sponsor-utama-liverpool-hingga-2027
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini