Stan Collymore Beri Saran Pada Erik ten Hag Soal Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Feb 2023, 01:00 WIB
Stan Collymore Beri Saran Pada Erik ten Hag Soal Jadon Sancho

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Meskipun Jadon Sancho mulai menunjukkan kemajuan dalam performanya, namun menurut Stan Collymore, Erik ten Hag sebaiknya tetap hati-hati dalam mengelola menit bermainnya.

Setelah sempat lama absen karena performa buruk, pada Februari ini Jadon Sancho mulai kembali masuk ke skuat matchday Manchester United dibawah bimbingan Erik ten Hag

Masuk sebagai pemain pengganti dalam laga konytra Leeds United pada Rabu (8/2) lalu, Sancho tampil impresif dengan mencetak gol penting yang menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2.

Namun untuk laga kontra Leeds pada Minggu (12/2), untuk kedua kalinya pekan ini, muncul debat tentang apakah Ten Hag sebaiknya menunjuk Sancho untuk start menggantikan Alejandro Garnacho, yang belakangan performanya dikritisi.

Dan menurut Stan Collymore, Ten Hag sebaiknya tetap menempatkan Sancho di bangku cadangan.

"Saya pikir dia hebat saat dia masuk dalam laga kontra Leeds pada Rabu malam.Dia terlihat tajam, cepat, dan benar-benar dinamis," kata Collymore, dikutip dari CaughtOffside.

"Saya tidak berpikir bahwa Alejandro Garnacho tampil jelek jadi saya tidak memahami kritikan terhadapnya, tapi jika bicara tentang kemungkinan Sancho start dalam laga Minggu (12/2), saya pikir Erik ten Hag sebaiknya mempertimbangkan untuk kembali mencadangkannya untuk dua atau tiga laga lagi.

"Biarkan dia melanjutkan membangun kepercayaan dirinya dan biarkan dia bermain disaat laga tinggal setengah jam.

"Dia juga adalah sebuah opsi berguna disaat fullback lawan mulai kelelahan, seperti yang kita lihat saat dia masuk dan mengatasi Luke Ayling di awal pekan ini."

Artikel Tag: Stan Collymore, Erik ten Hag, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stan-collymore-beri-saran-pada-erik-ten-hag-soal-jadon-sancho
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini