Staff Bayern Munich Dikritik Manuel Neuer, Oliver Kahn Tetap Santai

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Feb 2023, 10:00 WIB
Bayern Munich

Oliver Kahn dan Manuel Neuer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper nomor satu Bayern Munich, Manuel Neuer, baru-baru ini mengaku kecewa dengan keputusan klub untuk memecat pelatih kepala Toni Tapalovic. Komentar Neuer itu pun langsung ditanggapi oleh CEO Bayern, Oliver Kahn.

Dalam komentarnya, Kahn menganggap bahwa kekecewaan yang dialami oleh Manuel Neuer dikarenakan kiper berusia 36 tahun itu terbawa suasana, mengingat Toni Tapalovic adalah pelatihnya sejak bertahun-tahun yang lalu dan menjadi teman dekatnya di Bayern Munich.

“Dia secara pribadi terpengaruh dengan suasananya, Anda harus memahaminya. Kami menyadari hal itu ketika kami menjelaskan kepadanya bahwa keputusan yang kami buat tentang pemecatan pelatih kiper, yang sebenarnya juga tidak bisa dianggap enteng, adalah keputusan terbaik untuk tim kami saat itu,” ucap Oliver Kahn, dikutip dari laman Get Football News Germany.

Oliver Kahn, yang juga pernah menjadi kiper nomor satu di Bayern selama masih aktif sebagai pemain itu juga mengaku pernah mengalami hal yang sama dengan Manuel Neuer. Oleh sebab itu, ia bisa memahami situasi yang sedang dialami oleh Neuer.

“Saya menghadapi situasi yang sama sebagai pemain timnas pada tahun 2004. Pelatih kiper kami Sepp Maier merasa diperlakukan dengan buruk oleh DFB dan mereka berpisah. Saya sudah bekerja dengan Sepp selama bertahun-tahun, dan kami juga mempunyai hubungan baik,”

“Saya juga merasa kecewa kala itu, dan saya sangat marah kepada DFB. Tetapi tujuan bersama adalah prioritas utama saya. Mereka lebih penting bagi saya daripada perasaan pribadi saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Oliver Kahn, Manuel Neuer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/staff-bayern-munich-dikritik-manuel-neuer-oliver-kahn-tetap-santai
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini