Sriwijaya FC Telah Lupakan Kekalahan Dari PSPS Riau

Penulis: Dayat Huri
Senin 22 Nov 2021, 08:00 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar/foto dok Sriwijaya FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar memastikan bahwa timnya telah melupakan kekalahan dari PSPS Riau, Rabu (17/11) lalu. Kekalahan perdana pada musim ini terasa cukup menyakitkan karena mereka harus menunda keinginan untuk memastikan tempat di babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau tersebut, PSPS Riau diciptakan oleh Fadau lewat titik putih pada babak kedua.

Atas kekalahan tersebut, Nur Iskandar dan kawan-kawan mulai move on dan fokus pada laga berikutnya. Mereka dijadwalkan menghadapi KS Tiga Naga pada pertandingan pekan 9 Grup A di Stadion Kaharuddin Nasution, Selasa (23/11) malam. Tim asuhan Nilmaizar itu hanya butuh tambahan satu poin untuk menyegel tempat di babak 8 besar.

"Pemain sudah melupakan kekalahan dari PSPS Riau. Itu jadi history tidak bagus bagi kita dengan situasi yang tidak kita harapkan," kata Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut mantan juru taktik Persela Lamongan itu menambahkan pemain sudah mulai menjalani latihan seperti biasa. Pemain pun tampak bersemangat lagi dan fokus di laga berikutnya.

Jajaran pelatih coba memperbaiki beberapa cara bermain. Pelatih ingin mengembalikan karakter dari Laskar Wong Kito. "Karakter kita perbaiki lagi, transisi dikembalikan lagi," sambung pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Nilmaizar dalam sesi latihan mencoba mengembalikan transisi permainan mulai dari bertahan ke menyerang ataupun sebaliknya dari bertahan ke menyerang.

"Jadi, pemain sudah semangat lagi dan kita fokus dua laga di depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Sriwijaya FC, Nilmaizar, psps riau, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sriwijaya-fc-telah-lupakan-kekalahan-dari-psps-riau
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini