Sriwijaya FC Minta Bantuan Persis Solo

Penulis: Dhimas
Rabu 07 Okt 2015, 16:10 WIB
Sriwijaya FC Minta Bantuan Persis Solo

Sriwijaya FC akan menjamu Arema di Stadion Manahan, Solo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Manajemen Sriwijaya FC akan meminta bantuan kepada Panitia Pelaksana klub Persis Solo, dalam menggelar leg kedua Semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Manahan, Minggu (11/10) nanti.

Seperti yang diketahui, SFC terpaksa harus menggelar pertandingan di luar Palembang, yang hingga kini masih diselimuti asap tebal. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Sumatera Selatan telah merilis kualitas udara di Palembang yang telah mencapai 894 mikrogram/m3. Angka tersebut jauh di atas batas level berbahaya, 350 mikrogram/m3.

 

Manajemen Laskar Wong Kito pun langsung bergerak cepat dalam persiapan menjamu Arema Cronus di Solo. Manajamen SFC telah mengirimkan surat permintaan bernomor 230/SFC/X/2015 yang ditandatangani Ketua Panpel SFC, Augie Bunyamin, dan dilayangkan kepada pihak Persis.

 

“Kami sudah mengirim surat ke panpel Persis, dan memberi wewenang kepada panpel Persis sebagai pelaksana pertandingan leg kedua semi-final Piala Presiden 2015. Segala hal biaya yang timbul akibat dari penyelenggaraan kegiatan tersebut, menjadi tanggung jawab manajemen SFC,” jelas Augie Bunyamin, seperti dilansir Bola.

 

Skuad SFC sendiri sudah memulai persiapan menghadapi leg kedua dengan menggelar latihan di Stadion Manahan. Dalam sesi latihan, tim pelatih SFC lebih banyak menekankan variasi strategi yang dipersiapkan menghadapi Singo Edan.

 

"Saya juga menekankan kepada pemain untuk tampil normal dan jangan merasa puas dengan hasil seri kemarin. Apalagi kalau berpikir tidak kebobolan, kami harus memenangkan pertandingan agar lebih aman," ujar Pelatih SFC, Benny Dollo.

 

Arema sendiri akan kembali diperkuat tiga pemain andalannya yang pada leg pertama lalu absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning,. Menanggapi demikian, pelatih yang akrab disapa Bendol ini mengaku bahwa kehadiran Juan Revi atau Syamsul Arif nantinya dipastikan menambah daya gedor Arema Cronus.

 

"Tapi kami tidak pernah gentar, di leg pertama kami sudah buktikan bisa mengimbangi dan mencuri poin di kandanganya. Pemain SFC juga punya kualitas untuk merebut satu tiket ke babak semifinal," tegasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sriwijaya-fc-minta-bantuan-persis-solo
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini