Spurs Siapkan 36 Juta Pounds Untuk Gaet Bintang Spanyol U-21

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 16 Jul 2019, 15:47 WIB
Spurs Siapkan 36 Juta Pounds Untuk Gaet Bintang Spanyol U-21

Dani Olmo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Beredar kabar di Spanyol bahwa Tottenham Hotspur siap mengeluarkan dana hingga 36 juta Poundsterling untuk merekrut bintang Spanyol di ajang Piala Eropa U-21, Dani Olmo.

AS melaporkan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut tertarik untuk menjajal kerasnya kompetisi Premier League.

The Lilywhites sebelumnya disebut sudah setuju dengan nilai transfer sebesar 22,5 juta Poundsterling untuk memboyong Olmo.

Namun menurut Sport, guna memenangkan persaingan dari Manchester United, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain, finalis Liga Champions musim lalu ini pun bersedia untuk menaikkan tawarannya hingga 36 juta Poundsterling.

Apabila jadi merapat ke White Hart Lane, Olmo diprediksi akan bersinar bersama klub asal London Utara tersebut karena pelatih Mauricio Pochettino memang terkenal cukup piawai dalam memoles sejumlah talenta muda potensial.

Pemain yang saat ini memperkuat Dinamo Zagreb tersebut juga bisa menjadi aset yang berharga bagi Spurs karena apabila berhasil menunjukkan performa terbaiknya di Premier League, harga jualnya pun bisa melambung tinggi dalam beberapa tahun mendatang.

Selain itu, Olmo juga merupakan sosok pemain yang serba bisa karena ia bisa menjalankan tugas sebagai gelandang sayap maupun playmaker dengan sama baiknya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, jebolan akademi La Masia itu pun diharapkan bisa membantu Pochettino untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi bersama Spurs di musim 2019/20.

Artikel Tag: Dani Olmo, Dinamo Zagreb, Tottenham Hotspur, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spurs-siapkan-36-juta-pounds-untuk-gaet-bintang-spanyol-u-21
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini