banner babe

Sporting Lisbon Resmi Pinjam Jese Rodriguez dari PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Sep 2019, 15:35 WIB
Sporting Lisbon Resmi Pinjam Jese Rodriguez dari PSG

Jese Rodriguez / via Sporting CP

Berita Transfer: Sporting Lisbon pada hari Senin (2/9) kemarin mengonfirmasi bahwa mereka telah sukses mendatangkan penyerang milik Paris Saint-Germain yaitu Jese Rodriguez dengan status pinjaman selama satu musim.

Jese, 26 tahun, sebenarnya juga sempat dipinjamkan ke Real Betis pada musim lalu. Meski Betis punya opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan nilai transfer 9 juta Euro, klub berjulukan Los Verdiblancos itu memilih untuk mengembalikan Jese ke PSG lantaran tak mampu menyanggupi permintaan gaji sang pemain yakni sebesar 3 juta Euro per tahunnya.

Selama berseragam Betis, mantan pemain Real Madrid tersebut tercatat hanya tampil sebanyak delapan belas kali saja di semua kompetisi dengan sumbangsih dua gol.

Sejak diboyong PSG dari Real Madrid tahun 2016 silam, kiprah Jese bersama klub kaya raya Ligue 1 tersebut bisa dibilang gagal total karena ia tak mendapat kepercayaan untuk membela tim utama Les Parisiens.

Karena minimnya waktu bermain bagi PSG, Jese pun sempat dipinjamkan ke dua klub lain yaitu Las Palmas di paruh kedua musim 2016/17 serta Stoke City di musim 2017/18.

Sebelum resmi dipinjam oleh Sporting, Jese santer diberitakan akan kembali merumput di La Liga dengan bergabung bersama Celta Vigo.

Namun kepulangannya ke negeri matador urung terwujud setelah Celta Vigo lebih memilih untuk meminjam gelandang milik Barcelona yaitu Rafinha Alcantara.

Artikel Tag: Sporting Lisbon, PSG, Jese, Jese Rodriguez

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini