Sponsor Baru, Atletico Madrid Selangkah Lagi Ganti Nama Stadion

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jul 2022, 18:17 WIB
Stadion Atletico Madrid

Wanda Metropolitano (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Raksasa La Liga, Atletico Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan terkait hak penamaan stadion mereka setelah lima tahun disponsori oleh Wanda. Klub ibukota Spanyol tersebut siap mengganti nama stadion megah mereka di musim depan.

Stadion Atletico Madrid, Metropolitano yang menyandang nama konglomerat China, Wanda selama lima tahun pertamanya dipastikan akan memiliki sponsor yang berbeda setelah grup Wanda memberitahukan kepada Atleti bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontraknya.

Menurut kabar terkini yang dilansir Mundo Deportivo telah ada kemajuan dalam negoisasi terkait penamaan stadion, Civitas siap menjadi sponsor baru. Grup Civitas berasal dari Extremadura dan berkecimpung dalam berbagai macam aktifitas, terutama agen konstruksi dan perumahan. Mereka dikabarkan akan terlibat dalam pembangunan pusat latihan baru untuk Los Rojiblancos yang letaknya bersebelahan dengan Metropolitano.

Selain itu Los Colchoneros juga masih mencari sponsor baru untuk seragam mereka, Plusnet 500 akan berhenti menjadi sponsor kit mereka mulai musim depan dan Whalefin sebuah perusahaan mata uang kripto akan mengambil alih.

Sebagai sebuah merek, Atleti akan dapat mengukur pertumbuhan mereka dari hak penamaan stadion. Sebelumnya mereka memperoleh pendapatan 10 Juta Euro per tahun, Atleti pastinya ingin mendapatkan sesuatu yang sama yang dapat mengingat efek pandemi yang mungkin menandakan kesuksesan. 

Dua musim lalu tim besutan Diego Simeone tampil sebagai juara La Liga sedangkan di musim ini mereka mengamankan peringkat ketiga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Metropolitano, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sponsor-baru-atletico-madrid-selangkah-lagi-ganti-nama-stadion
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini