Spezia dan Bologna Sama-sama Ingin Rekrut Caldara Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jul 2022, 22:49 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Baik Spezia maupun Bologna dikabarkan sama-sama sedang berupaya merekrut Mattia Caldara dari AC Milan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana dikemukakan oleh Calciomercato, dua klub Italia tersebut sama-sama tertarik mendatangkan bek Rossoneri Caldara ke skuat mereka pada musim panas mendatang mengingat ia diperkirakan akan berpisah dengan juara Serie A musim lalu tersebut.

Bek tengah 27 tahun tersebut menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Valencia, namun dalam 31 penampilannya ia tak mampu melakukan hal lebih untuk menghentikan mereka dikirim kembali ke Serie B meskipun berstatus sebagai klub debutan.

Pemain asal Italia tersebut telah menjadi bagian dari skuat Il Diavolo sejak 2018 silam, namun ia menghabiskan hampir seluruh waktunya dengan dipinjamkan ke klub lain.

Mantan bintang Atalanta tersebut kini tampaknya bakal meninggalkan Rossoneri secara permanen baik ke Spezia maupun Bologna. Ia memang berlatih bersama anggota skuat klub lainnya, tetapi barang-barangnya sudah siap dikemas mengingat besar kemungkinan ia bakal dijual dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, sang pemain agaknya sudah menyadari bahwa ia tidak akan mampu mendapat jatah waktu bermain yang cukup di skuat Milan musim depan. Alhasil, ia pun siap angkat kaki dari klub dan menjajal peruntungannya di tempat lain dengan harapan bisa menghidupkan kembali kariernya yang sempat meredup sejak kepindahannya ke San Siro dari La Dea.

Artikel Tag: Caldara, Milan, Spezia, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spezia-dan-bologna-sama-sama-ingin-rekrut-caldara-dari-milan
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini