Speranza: 3 Klub Premier League Inginkan Charles De Ketelaere

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jul 2023, 08:30 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Daniel Speranza klaim tiga klub Premier League, Everton, West Ham united dan Crystal Palace, tertarik datangkan Charles De Ketelaere dari AC Milan.

Musim 2022-23 jadi momen yang sulit dilupakan oleh pemain asal Belgia tersebut karena untuk pertama kalinya di sepanjang karir profesionalnya, Charles De Ketelaere gagal mencetak satu gol pun dan hanya mencatatkan satu assist.

Padahal di awal kedatangannya, dia berhasil mendapatkan tempat utama sebagai starter. Namun karena penampilannya yang kurang konsisten, De Ketelaere akhirnya kehilangan tempat di tim utama, dan mengalami musim yang sangat sulit.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa De Ketelaere akan hengkang setelah hanya satu musim di AC Milan, terutama setelah Paolo Maldini dicopot dari jabatannya sebagai direktur teknik. Padahal dia salah satu pendukung utamanya di klub.

Meskipun begitu, menurut jurnalis Daniel Speranza, pemain 22 tahun tersebut tidak kekurangan peminat. West Ham United dan Crystal Palace telah menanyakan tentang ketersediaan mantan pemain Club Brugge tersebut.

Tidak hanya itu, dalam beberapa jam terakhir, tawaran kembali datang ke Everton yang juga melakukan hal yang sama, menginginkan tanda tangan De Ketelaere.

Untuk saat ini, manajemen Milan tetap pada permintaan mereka, yakni melepasnya dengan harga 30 juta. Tidak hanya itu, Milan juga siap melepasnya dengan status pinjaman, dengan catatan ada jaminan bermain di tim utama.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Daniel Speranza, Everton, West Ham United, Crystal Palace, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/speranza-3-klub-premier-league-inginkan-charles-de-ketelaere
1613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini