Spearing Ingin Ikuti Jejak Gerrard di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Sep 2022, 19:56 WIB
Spearing Ingin Ikuti Jejak Gerrard di Liverpool

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tiga bulan memasuki peran barunya sebagai pelatih di akademi Liverpool, Jay Spearing ingin mengikuti jejak Steven Gerrard dan Steve Cooper.

Spearing bergabung kembali dengan klub masa kecilnya pada bulan Juli, mengambil tugas sebagai pemain-pelatih di jajaran akademi, mirip dengan apa yang dilakukan Tom Huddlestone di Man United.

Pemain berusia 33 tahun, yang baru-baru ini bermain untuk Tranmere di League Two, tampil untuk tim U-21 sepanjang pra-musim tetapi belum diperlukan dalam pertandingan kompetitif, alih-alih bekerja dengan tim U-18.

Di situlah sebagian besar pekerjaannya akan dilakukan, berlatih bersama anak-anak muda di Kirkby untuk membantu mereka dalam perkembangan mereka dan, pada gilirannya, mengasah keterampilannya sebagai pelatih.

Akademi Liverpool telah membuktikan tempat berkembang biak yang sukses bagi para manajer dalam beberapa tahun terakhir, Gerrard, Cooper, Michael Beale dan Neil Critchley di antara mereka yang lulus ke peran penting.

Gerrard dan Cooper saat ini mengelola klub Liga Premier, sementara Critchley meninggalkan Blackpool di musim panas untuk menjadi asisten Gerrard di Aston Villa, dan Spearing mengambil inspirasi dari jalur mereka.

"Jika saya mengambil jalan yang mirip dengan Gerrard, saya akan sangat beruntung," katanya kepada Liverpool Echo.

"Saya akan berusaha dan bekerja keras untuk meraihnya.

"Saat ini, yang bisa saya lakukan hanyalah berkonsentrasi pada perjalanan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya. Saya akan belajar dan melihat apa yang akan datang.

"Ada banyak kerja keras di depan, tetapi tujuan akhirnya adalah membuat diri saya keluar di dunia besar yang profesional."

Artikel Tag: Liverpool, Jay Spearing, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spearing-ingin-ikuti-jejak-gerrard-di-liverpool
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini