Spasojevic Sebut Bali United Punya Motivasi Lebih untuk Hadapi Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Mar 2023, 12:15 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menyebut bahwa dia dan rekan-rekannya punya motivasi lebih untuk menghadapi partai tunda pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3) malam pukul 20.30 WIB.

Dikatakan pemain dengan nomor punggung 9 itu, kesempatan pulang ke Pulau Dewata yang didapat usai timnya melakoni pertandingan terakhir kontra Madura United, 16 Maret 2023 lalu seperti menghidupkan kembali aura bertanding dia dan rekan-rekannya.

Seperti yang diketahui, Serdadu Tridatu harus menjalani Liga 1 musim 2022/2023 di luar Pulau Bali. Homebase Bali United yaitu Stadion I Wayan Dipta tengah dalam masa renovasi persiapan Piala Dunia U-20. Karena itu, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan untuk sementara bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Ya, semua pemain bekerja keras dalam persiapan kali ini. Kami terakhir bermain tanggal 16 Maret lalu dan tanggal 17 langsung kembali pulang ke Bali. Kami mungkin salah satu tim yang harus berpindah homebase dan berbulan-bulan jauh dari keluarga serta suporter," kata eks penyerang Bhayangkara FC itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebagai juara bertahan Liga 1 dalam dua musim beruntun, performa tim asuhan Stefano Cugurra Teco it memang belum memenuhi harapan. Mereka sudah dipastikan gagal mempertahankan gelar juara. Spasojevic pun menilai bahwa banyak faktor yang dapat mempengaruhi kondisi penampilan timnya.

"Mungkin kami musim ini jauh berbeda dengan dua musim sebelumnya di klasemen karena faktor jauh dari keluarga dan dukungan langsung dari semeton. Tapi setelah kami pulang ke Bali untuk persiapan, tentu ada motivasi berlebih untuk laga besok. Saya harap di pertandingan besok kami bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan menghadapi Arema FC," jelas Spasojevic.

Secara pribadi, performa penyerang naturalisasi timnas Indonesia itu sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia mampu menyumbang 15 gol dan assist dari total 23 penampilan.

Artikel Tag: spasojevic, Liga 1, Bali United, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spasojevic-sebut-bali-united-punya-motivasi-lebih-untuk-hadapi-arema-fc
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini