Spanyol dan Italia Satu Grup, Luis de la Fuente: Kami Gabung Grup Maut

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Des 2023, 19:45 WIB
Luis de la Fuente

Luis de la Fuente

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Spanyol, Luis de la Fuente menyebut pertandingan babak grup EURO 2024, melawan Timnas Italia, Kroasia dan Albania sebagai 'grup maut'.

Meski datang dengan status juara bertahan Piala Eropa, Timnas Italia masih ditempatkan di Pot 4 untuk pengundian di Hamburg, Jerman. Hal ini tidak lepas dari hasil pertandingan mereka selama babak kualifikasi.

Gli Azzurri hanya menempati posisi kedua klasemen akhir kualifikasi EURO 2024, di bawah Inggris. Meskipun begitu, pelatih timnas Spanyol, Luis de la Fuente tidak mau meremehkan anak asuh Luciano Spalletti, dan mengklaim dia tergabung di ‘grup maut’.

"Ini adalah undian yang sulit. Italia dan Kroasia juga tidak akan senang ditempatkan satu grup dengan Spanyol dan ini tentu saja merupakan grup terberat di turnamen, grup maut," kata de la Fuente kepada Diario AS.

"Grup ini akan menuntut kami untuk memberikan yang terbaik, namun Spanyol merasa kuat dan saya yakin rival-rival kami juga tidak akan senang."

Azzurri berada dalam bahaya dalam undian tersebut, karena hanya hasil dari kualifikasi yang diperhitungkan dan bukan peringkat umum, mereka berada di Pot yang sama dengan tim-tim yang lolos dari babak play-off.

"Tidak ada yang ingin mendapatkan Italia karena mereka adalah tim hebat yang benar-benar bersaing di turnamen. Kroasia telah mendapatkan hasil yang luar biasa selama bertahun-tahun dengan beberapa pemain hebat. Adapun Albania, mereka berada di posisi pertama dalam grup kualifikasi mereka."

Artikel Tag: Luis de la Fuente, EURO 2024, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spanyol-dan-italia-satu-grup-luis-de-la-fuente-kami-gabung-grup-maut
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini