Spanyol Atasi Georgia 4-1, Luis de la Fuente: Kami Kendalikan Permainan

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jul 2024, 08:02 WIB
Spanyol Atasi Georgia 4-1, Luis de la Fuente: Kami Kendalikan Permainan

Luis de la Fuente via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Spanyol menikmati kendali total dalam kemenangan 4-1 atas Georgia pada hari Minggu (30/06) dan kini menatap laga perempat final melawan Jerman dengan percaya diri, kata pelatih Luis de la Fuente.

Spanyol bangkit setelah kebobolan gol bunuh diri untuk mengalahkan Georgia 4-1 dalam pertandingan babak 16 besar di Duesseldorf Arena pada hari Minggu dan dipuji oleh pelatih mereka atas penampilan yang efisien.

"Saya rasa kami mengendalikan permainan sepanjang waktu dengan permainan yang brilian melawan lawan yang bertahan dengan sangat baik dan bagus dalam serangan balik. Kami perlu menilai dengan baik betapa pentingnya kemenangan ini, karena lawan kami adalah tim yang sangat bagus," kata Luis de la Fuente pada konferensi pers.

La Roja tertinggal lebih dulu ketika bek tengah Robin Le Normand membelokkan umpan silang memantul Otar Kakabadze ke gawangnya sendiri, tetapi mampu menyamakan kedudukan di babak pertama sebelum mendominasi babak kedua.

"Kami tahu bahwa bahaya Georgia datang dari transisi dan serangan balik, tetapi mereka tidak memiliki satu pun tembakan ke gawang," tambah De la Fuente.

"Tentu saja, ketika mereka mencetak gol, kami sedikit gugup, namun kami menciptakan begitu banyak peluang sehingga hasil akhirnya bisa menjadi 8-1 untuk kami."

La Roja selanjutnya akan menghadapi Jerman di Stuttgart pada hari Jumat (05/07) di babak perempat final.

"Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan tim dengan bakat, kualitas, dan komitmen. Yakin akan kemampuan Anda sangatlah penting. Saya tidak ingin menyinggung siapa pun tetapi kami memiliki tim terbaik di turnamen ini," pungkas De la Fuente.

Artikel Tag: Spanyol, Georgia, Luis de la Fuente

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spanyol-atasi-georgia-4-1-luis-de-la-fuente-kami-kendalikan-permainan
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini