Spalletti Tegaskan Inter Tak Mau Beri Harapan Palsu

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2018, 10:45 WIB
Spalletti Tegaskan Inter Tak Mau Beri Harapan Palsu

Luciano Spalletti / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa timnya tidak mau memberikan harapan palsu selama jendela transfer musim dingin yang lalu. Menurutnya para petinggi Inter telah melakukan yang terbaik bagi timnya saat ini.

Inter yang tengah berusaha untuk finis di zona Liga Champions pada akhir musim ini sangat aktif selama jendela transfer musim dingin pada bulan lalu. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan La Beneamata mendapatkan Lisandro Lopez dari Benfica dan Rafinha dari Barcelona sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Meskipun begitu, Inter mendapatkan sorotan setelah gagal mendapatkan Javier Pastore dari PSG. Kondisi keuangan Inter yang tak terlalu baik menyebabkan mereka hanya mampu mendatangkan Pastore dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen. Namun PSG tetap tak bergeming dan hanya akan melepas pemainnya tersebut jika Inter membelinya langsung.

Kondisi tersebut nyatanya membuat transfer Pastore ke Giuseppe Meazza tak pernah terwujud hingga bursa transfer ditutup.

Menanggapi hal tersebut, Spalletti menegaskan bahwa timnya berusaha untuk tetap realistis dan tak mau memberikan harapan palsu bagi para penggemarnya. Di mata pelatih berkepala plontos tersebut, para petinggi Inter telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan beberapa pemain yang dibutuhkan selama bursa transfer Januari.

“Seseorang dapat meraih tujuan-tujuannya melalui berbagai cara, tidak hanya dengan menghabiskan lebih banyak uang dari orang lain yang memilikinya," ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Tidak ada yang harus diberikan kepada kami, namun penting untuk tidak menciptakan harapan palsu."

“Harapan palsu akan berujung pada rasa kecewa yang luar biasa dan menciptakan kegelisahan antara fans kami serta semua orang yang berada di klub. Kami harus menaruh perhatian pada skuat kami sendiri."

"Dari semua pembicaraan dan nama-nama yang dikaitkan, para pemain secara salah berpikir bahwa merka harus digantikan oleh orang lain. Sejak awal musim, saya selalu mengatakan hal yang sama kepada mereka."

“Direksi kami telah berusaha dengan baik, mengingat situasi di bursa transfer."

"Saya tidak senang dengan diri saya, karena saya harus melakukan lebih dari apa yang sejauh ini telah saya lakukan. Saya sangat memikirkan apa yang harus saya perbuat."

"Banyak pemain yang telah disebutkan, beberapa bahkan di luar sepengetahuan saya. Sekarang yang penting adalah untuk kembali mengamankan hasil yang baik," pungkas Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Lisandro Lopez, Rafinha, javier pastore, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spalletti-tegaskan-inter-tak-mau-beri-harapan-palsu
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini