Spalletti Dipastikan Bisa Dampingi Inter Saat Tantang Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Des 2018, 12:43 WIB
Spalletti Dipastikan Bisa Dampingi Inter Saat Tantang Juventus

Luciano Spalletti (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, dipastikan akan mendampingi La Beneamata saat tandang ke markas Juventus pada akhir pekan ini. Spalletti sendiri lolos dari hukuman usai diusir wasit pada laga kontra AS Roma akhir pekan lalu.

Spalletti sendiri harus diusir keluar lapangan lantaran melakukan protes berlebihan kepada wasit Gianluca Rocchi yang memimpin laga antara AS Roma kontra Inter Milan pada akhir pekan lalu. Insiden itu terjadi lantaran laga dihentikan sementara usai Matias Vecino dianggap melakukan pelanggaran terhadap Steven N'Zonzi. Spalletti kemudian marah-marah karena keputusan tersebut membuat Inter yang tengah mencoba untuk menjaga momentum menjadi terganggu.

Akibat insiden tersebut, pihak Inter menjadi harap-harap cemas lantaran Spalletti dikhawatirkan akan mendapatkan hukuman larangan mendamipingi timnya saat tandang ke markas Juventus di akhir pekan ini.

Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari Football Italia, Spalletti dinyatakan lolos dari hukuman dan hanya mendapatkan peringatan keras dari FIGC. Artinya sang manajer bisa mendampingi Inter saat menantang Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (8/12) dini hari WIB.

Mengaku Salah

Sebelumnya, Spalletti telah mengakui kesalahan dirinya dan menilai keputusan wasit sudah tepat dengan mengusir dirinya ke tribun penonton.

"Saya pikir Rocchi membuat banyak keputusan bagus, termasuk saat mengusir saya, karena saya bereaksi berlebihan di pinggir lapangan," ujar Spalletti dilansir dari Sky Sports Italia.

"Itu terjadi saat kami melakukan serangan balik yang menarik, dia menyela sehingga saya kehilangan kesabaran saya. Adil sih," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spalletti-dipastikan-bisa-dampingi-inter-saat-tantang-juventus
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini