Souttar Jelaskan Aspek Apa dari Leicester City yang 'Kelas Dunia'

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 10:43 WIB
Souttar Jelaskan Aspek Apa dari Leicester City yang 'Kelas Dunia'

Harry Souttar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Harry Souttar menjelaskan aspek apa dari Leicester City yang 'kelas dunia' setelah kepindahannya ke King Power mencapai penyelesaian pada hari batas waktu transfer.

Pada hari Senin (30/01), sumber dekat klub mengatakan kepada TEAMtalk bahwa petinggi Leicester yakin bisa mendatangkan Souttar sebelum batas waktu transfer berlalu. Dan tim asuhan Brendan Rodgers telah sukses, bek tengah itu bergabung dengan kontrak yang berjalan hingga Juni 2028.

Menurut BBC Sport, Leicester telah membayar klub Championship Stoke City sebesar 15 juta poundsterling sebagai biaya awal untuk Souttar. Kesepakatan itu bisa naik menjadi 20 juta poundsterling jika klausul tertentu dipenuhi.

Dundee United diperkirakan akan menerima 3 juta poundsterling dari biaya transfer berkat klausul penjualan termasuk ketika mereka membiarkan pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Stoke pada September 2016.

Dia menjadi pendatang baru ketiga Leicester di jendela transfer Januari. Mereka mendatangkan Victor Kristiansen pada 20 Januari, sementara Tete juga pindah ke klub tersebut pada akhir pekan lalu.

Selama wawancara pertamanya sebagai pemain Leicester City, pemain internasional Australia memberi label fasilitas latihan tim dengan kalimat 'kelas dunia'.

“Saya senang bergabung dengan Klub Sepak Bola yang hebat dan menantang diri saya sendiri di Liga Premier adalah kesempatan yang tidak dapat saya tolak,” katanya. “Ada fasilitas kelas dunia di sini dan skuat yang penuh dengan pemain fantastis, jadi saya tidak sabar untuk memulai.”

Artikel Tag: Harry Souttar, Leicester, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/souttar-jelaskan-aspek-apa-dari-leicester-city-yang-kelas-dunia
1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini