Southgate Yakin Harry Kane Bakal Kembali Tajam Bersama Antonio Conte

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Nov 2021, 14:51 WIB
Gareth Southgate optimis bahwa Harry Kane bisa kembali ke performa terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte / via Getty Images

Gareth Southgate optimis bahwa Harry Kane bisa kembali ke performa terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Timnas Inggris yaitu Gareth Southgate, optimis bahwa Harry Kane bisa kembali ke performa terbaiknya bersama manajer Tottenham yang baru yakni Antonio Conte.

Harry Kane memang sedang dalam performa yang jelek di Liga Inggris musim ini. Sejauh ini penyerang berusia 28 tahun itu baru bisa mengemas satu gol dan satu assist saja dari 10 kali penampilannya bersama Tottenham Hotspur.

Meski begitu, Southgate yakin bahwa anak buahnya di Timnas Inggris tersebut akan segera menemukan performa terbaiknya bersama Antonio Conte.

Conte sendiri resmi menggantikan posisi Nuno Espirito Santo di White Hart Lane, yang dipecat oleh Spurs pada pekan kemarin.

"Sekarang sudah ada pergantian manajer. Saya pikir ini akan menjadi awal yang baru untuknya," ucap Southgate perihal performa Kane di Spurs kepada Sports Mole.

"Saya pikir ini akan menjadi pendorong semangat yang bagus untuknya. Saya yakin bahwa apa yang sudah dialaminya dalam beberapa bulan ke belakang begitu sulit."

"Kehadiran Antonio (Conte) saya pikir bakal memiliki dampak yang bagus untuk moralitas Harry (Kane)."

"Antonio adalah sosok manajer yang luar biasa dan saya yakin dia pasti bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang dimiliki oleh Harry," tutup manajer 51 tahun ini.

Dalam dua pekan mendatang, Kane bakal bertugas membela Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim asuhan Gareth Southgate bakal menjamu Albania pada tanggal 13 November, sebelum dilanjutkan dengan laga tandang menghadapi San Marino tiga hari berselang.

Artikel Tag: Harry Kane, Gareth Southgate, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-yakin-harry-kane-bakal-kembali-tajam-bersama-antonio-conte
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini