Southgate Terkesan dengan Kekejaman Inggris Ketika Singkirkan Senegal

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Des 2022, 10:36 WIB
Southgate Terkesan dengan Kekejaman Inggris Ketika Singkirkan Senegal

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate terkesan dengan kekejaman Inggris dan kerja tanpa bola mereka, dalam kemenangan 3-0 mereka atas Senegal.

The Three Lions mengatasi awal yang lambat untuk pertandingan babak 16 besar mereka dan memimpin 2-0 di babak pertama melalui gol dari Jordan Henderson dan Harry Kane.

Gol ketiga di awal babak kedua dari Bukayo Saka mengakhiri pertandingan, dan merancang pertandingan delapan besar yang tampak menarik dengan juara bertahan Piala Dunia, Prancis.

Butuh beberapa saat bagi Inggris untuk bermain mengalir, tetapi ketika mereka melakukannya, dengan sejumlah pemain kunci yang tampil brilian, Inggris kembali menegaskan diri mereka sebagai salah satu favorit di Qatar.

Berbicara kepada ITV setelah hasil tersebut, Southgate mengatakan: "Saya pikir kekejaman dari eksekusi kami (paling membuatnya senang), tetapi (juga) cara tim bekerja dengan dan tanpa bola.

"Saya pikir kami agak lengket dengan bola di 25-30 menit pertama. Senegal memiliki banyak energi, mereka menekan dengan baik, performa mereka bagus, dan sungguh peluang terbaik kami datang dari merebut bola dari mereka, dan saya pikir Jude (Bellingham) dan Hendo (Jordan Henderson) luar biasa dalam aspek permainan itu."

Keduanya terhubung untuk mencetak gol pembuka Inggris, dia menambahkan: "Hendo tidak mendapatkan banyak menit bermain untuk kami, tapi saya pikir dia luar biasa. Dia pemimpin, dia menyatukan tim.

"Dia brilian dan saya pikir penampilannya menjadi daya tarik utama bagi kami."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Timnas Inggris, Timnas Senegal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-terkesan-dengan-kekejaman-inggris-ketika-singkirkan-senegal
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini