Southgate Kecewa dengan Penampilan Inggris Melawan Hungaria

Penulis: Dwi Prima
Rabu 13 Okt 2021, 07:12 WIB
Southgate Kecewa dengan Penampilan Inggris Melawan Hungaria

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate menggambarkan penampilan Inggris melawan Hungaria sebagai "mengecewakan" dan mengatakan timnya membuat banyak kesalahan sederhana selama hasil imbang di Wembley.

Setelah menempati posisi tertinggi selama 2021 sejauh ini, itu adalah penampilan yang tidak bersemangat dari Inggris yang tidak terlalu jauh dari tim terkuat yang dimiliki Southgate.

Hungaria memimpin secara mengejutkan ketika Luke Shaw dinilai telah melanggar Loic Nego dengan sapuannya yang terlalu tinggi, memberi tim tamu penalti. Roland Sallai melakukan tugasnya dengan baik, sebelum John Stones menyamakan kedudukan tak lama kemudian.

Tetapi meskipun banyak memiliki bakat menyerang, mereka tidak dapat menemukan gol kemenangan, sangat kontras dengan kemenangan 4-0 di Budapest bulan lalu.

Mantan bos tim U-21 berkata: “Itu adalah penampilan yang mengecewakan. Penghargaan penuh untuk Hungaria, saya pikir mereka menyebabkan kami masalah taktis. Kami tidak lancar dan saya tidak berpikir kami bermain di level yang kami butuhkan untuk bermain.

“Sulit untuk ditentukan. Kami akan pergi dan memikirkan keseimbangan tim sedikit, tetapi secara individu, kami juga bisa melakukan yang lebih baik dan kami membuat banyak kesalahan sederhana dengan bola.

"Saya pikir kami harus menerima bahwa kami turun di bawah level kami yang biasa. Itu mengejutkan, tetapi itu adalah malam di mana secara individu dan kolektif, kami tidak mencapai level yang kami miliki ... Kami tidak cukup melakukan usaha yang cukup untuk memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-kecewa-dengan-penampilan-inggris-melawan-hungaria
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini