Southgate Beri Pujian Khusus Pada Kane Usai Pecah Rekor vs Albania

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 10:16 WIB
Southgate puji Kane

Harry Kane merayakan golnya ke gawang Albania

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gareth Southgate memberikan pujian pada Harry Kane dengan menyebutnya brilian setelah kapten Inggris mencetak trigol dan memecahkan sebuah rekor di kemenangan atas Albania pada Jumat (12/11) malam waktu setempat.

Gareth Southgate memuji pahlawan hat-trick, Harry Kane yang membantu Inggris selangkah lagi lolos ke Piala Dunia Qatar 2022. The Three Lions masih membutuhkan satu poin guna memastikan lolos namun nampaknya sudah bisa mempersiapkan diri setelah kemenangan atas Albania, mengingat lawan terakhir mereka adalah tim posisi buncit rangking dunia, San Marino.

Kane yang performanya dianggap di bawah standar musim ini bersama Tottenham, sukses mencetak tiga gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak timnas Inggris di pertandingan kompetitif dengan 39 golnya mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Wayne Rooney sebanyak 37 gol.

Bos Inggris, Southgate membahas penampilan timnya secara keseluruhan namun memberikan pujian khusus pada striker bintangnya yang secara keseluruhan menyumbangkan 44 gol untuk The Three Lions.

“Performanya selalu sementara,”jawab sang manajer saat ditanyakan mengenai masalah Kane di level klub seperti dikutip Daily Mail.

“Apa yang membuat saya sangat senang adalah performanya secara keseluruhan karena ia selalu akan mencetak gol, kita tahu itu.

“Namun performanya sangat kuat malam ini, menurut saya Harry menunjukkan performa brilian di lini serang, menahan bola di depan dan membantu pemain lain mencetak gol.

“Namun menurut saya ini performa tim yang sangat kuat, menurut saya kami memiliki keunggulan dan kami menunjukkan yang terbaik.

“Kami ingin respon kolektif dari pertandingan terakhir (saat ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria) dan kami membahasnya sepanjang pekan ini. “Malam ini sulit untuk memilih pemain,”sang manajer mengkonfirmasi ia akan membuat perubahan untuk pertandingan Senin di San Marino tapi telah dipastikan tanpa Mason Mount (sakit gigi) dan Luke Shaw (gegar otak).

“Kami akan membuat keputusan pada tim, kami ingin menunjukkan penampilan yang sama levelnya dengan malam ini dan menyelesaikan kualifikasi ini dengan posisi kuat.”

Artikel Tag: Southgate, Harry Kane, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-beri-pujian-khusus-pada-kane-usai-pecah-rekor-vs-albania
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini