Southgate Beri Kabar Terkini Terkait Cedera Yang Dialami Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Nov 2022, 06:31 WIB
Southgate berikan kabar terkini kondisi Kane

Harry Kane (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Gareth Southgate memberikan kabar terkini mengenai cedera yang dialami oleh kapten dan striker andalan timnas Inggris, Harry Kane yang terjatuh setelah tekel keras Morteza Pouralganji di kemenangan 6-2 atas Iran di laga pembuka yang berlangsung Senin (21/11) malam WIB.

Harry Kane terjatu setelah tekel keras yang dilakukan oleh Morteza Pouraganji di babak kedua di kemenangan dominan Inggris atas Iran di pertandingan pembuka mereka di penyisihan grup Piala Dunia 2022. Sang striker terlihat memegangi pergelangan kakinya setelah dijatuhkan dari belakang di lima menit babak kedua, namun ia mampu melanjutkan pertandingan selama 25 menit sebelum digantikan oleh Callum Wilson.

Insiden tersebut tentunya membuat banyak orang khwatir karena Kane akhirnya harus digantikan akibat cederanya, namun demikian Southgate menegaskan bahaw bukan karena cederanya yang membuatnya harus menggantiknya, alih-alih ia mengknfirmasi bahwa kondisi sang striker baik-baik saja, pastinya merupakan sebuah kabar baik menjelang pertandingan Inggris selanjutnya melawan Amerika Serikat pada Jumat mendatang.

“Menurut saya Harry baik-baik saja, nampak seperti tekel yang parah namun ia bisa melanjutkan pertandingan, kami menggantinya karena kami rasa ini saatnya dalam laga ini kami bisa melakukannya,”ujar bos The Three Lions seperti dikutip The Mirror.

“Saya sangat senang dengan permainan menyerang kami, kami tahu biasanya Iran sangat sulit dibobol gawangnya , jadi terima kasih pada para pemain kami, cara mereka bergerak, kualitas operan kami, kualitas penyelesaian akhir kami.

“Meski saya tidak suka akhir pertandingan ini, kebobolan dua gol dengan cara seperti kami bukanlah level yang kami butuhkan, jadi kami harus tampil lebih baik lagi dibandingkan hari ini dalam aspek tertentu di pertandingan melawan Amerika Serikat.

“Karena mereka akan melawan kami dengan kecepatan penuh dan kami harus memulihkan diri, saya tidak suka dengan pertandingan seperti hari ini yang tidak akan cukup membuat kami terus lolos di turnamen ini, jadi kami masih banyak pekerjaan untuk bisa lolos.”

Artikel Tag: Southgate, Harry Kane, Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-beri-kabar-terkini-terkait-cedera-yang-dialami-harry-kane
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini