Southgate Akui Pemain Bisa Dipengaruhi Teori Konspirasi Anti Vaksin

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Okt 2021, 21:46 WIB
Southgate Akui Pemain Bisa Dipengaruhi Teori Konspirasi Anti Vaksin

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate mengakui kritik terhadap dukungan publiknya untuk program vaksin covid dapat membuat orang lain berpikir dua kali untuk membahas masalah ini, menunjukkan bahwa “teori konspirasi” dapat mencegah pemain divaksin.

Manajer Inggris itu menyajikan video setelah Euro 2020 yang mendesak orang untuk divaksinasi dan sebagai akibatnya disalahgunakan secara online.

Penyerapan vaksin di kalangan pesepakbola profesional bersifat sporadis, dan Southgate mengakui bahwa dia tidak yakin berapa banyak dari skuat Inggrisnya saat ini yang telah menerima kedua dosis tersebut.

"Saya pikir dalam kelompok usia dan rentang usia (para pemainnya), saya tidak memiliki semua data dan statistik, saya merasakan bahwa orang yang lebih muda berada pada skala yang berbeda dalam hal penyerapan kepada orang yang lebih tua," katanya.

“Mereka tampaknya lebih rentan terhadap posting media sosial atau menjalani kehidupan mereka di media sosial, di mana banyak teori yang berlimpah. Kami mungkin hanya berbicara dengan dokter umum kami dan melakukan hal-hal seperti itu.

“Tapi lihat, siapa tahu, saya bisa duduk di sini dalam waktu lima tahun dan salah. Dengan beberapa masalah lain, sudah sangat jelas apa yang benar dan apa yang salah.

“Saya sudah bersedia untuk berbicara tentang itu, tetapi bisakah saya 100 persen mengatakan bahwa program vaksinasi itu aman? Ya, saya tidak bisa karena saya bukan ahli kimia dan saya bukan dokter dan saya bukan ilmuwan.

“Saya membayangkan kita tidak akan berada dalam posisi kita dalam program vaksinasi massal tanpa penelitian yang dilakukan dan tanpa pemerintah dan tenaga medis yang benar-benar yakin, jadi saya nyaman mengambil risiko itu.”

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Vaksin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-akui-pemain-bisa-dipengaruhi-teori-konspirasi-anti-vaksin
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini