Southgate Akan Analisa Penampilan Inggris Melawan Hungaria

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 14:13 WIB
Southgate Akan Analisa Penampilan Inggris Melawan Hungaria

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate akan meneliti "kinerja yang tidak biasa" melawan Hungaria untuk memastikan Inggris memperbaikinya dan menyelesaikan kualifikasi Piala Dunia bulan depan.

Sebuah pertandingan kandang melawan Albania dan tandang ke San Marino adalah satu-satunya yang tersisa untuk pemimpin Grup I dalam perjalanan ke Qatar, dan The Three Lions yang tak terkalahkan memegang keunggulan tiga poin atas rival terdekat Polandia.

Sebulan setelah menang 4-0 di Budapest, Inggris dibuat berkeringat di Wembley saat John Stones membatalkan gol penalti Roland Sallai dalam hasil imbang 1-1 yang dirusak oleh kekerasan suporter tandang dan penangkapan karena rasisme.

Bintang Euro 2020, Harry Kane dan Raheem Sterling termasuk di antara pemain yang tampil di bawah standar pada hari Selasa (12/10), tetapi Southgate tidak yakin apakah itu karena perhatian yang didapat pada musim panas.

"Mudah untuk berspekulasi tetapi saya pikir setiap individu berbeda," kata bos Inggris itu.

"Saya pikir itu hanya salah satu malam di mana kami memulai laga dengan buruk, kami tidak melakukan kontak dengan mereka atas tekanan kami, yang memberi mereka sedikit kenyamanan dalam permainan.

"Kami memberikan umpan-umpan yang tidak perlu yang mengarah pada serangan balik yang memberi Anda perasaan bahwa Anda tegang, meskipun mereka tidak menciptakan peluang yang sangat jelas.

"Saya hanya berpikir itu adalah penampilan yang tidak biasa, yang harus kami amati dan lihat lebih dekat dan pastikan kami melakukannya dengan benar untuk bulan depan."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Hungaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-akan-analisa-penampilan-inggris-melawan-hungaria
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini