Southampton Tunjuk Nathan Jones untuk Gantikan Ralph Hasenhuttl

Penulis: Dwi Prima
Jumat 11 Nov 2022, 20:23 WIB
Southampton Tunjuk Nathan Jones untuk Gantikan Ralph Hasenhuttl

Nathan Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Southampton menunjuk Nathan Jones untuk menggantikan Ralph Hasenhuttl sebagai manajer baru klub dengan kontrak tiga setengah tahun.

Jones, yang telah meninggalkan Luton untuk memimpin The Saints, menyetujui kesepakatannya dengan klub Liga Premier pada hari Rabu (09/11) sebelum menyaksikan kemenangan adu penalti Piala Carabao mereka atas Sheffield Wednesday.

Dia akan bergabung dengan pelatih Chris Cohen dan Alan Sheehan yang akan menjadi rekan kerjanya di The Saints, dan Sky Sports News mememberitakan bahwa paket kompensasi sekitar 2,5 juta poundsterling akan dibayarkan ke klub Championship.

Jones menghadapi pertandingan pertama yang menakutkan saat bertugas di kandang melawan Liverpool pada Sabtu (12/11) dalam pertandingan terakhir Southampton sebelum Piala Dunia.

Setelah penunjukkannya sebagai pelatih kepala klub yang baru, dia berkata: "Saya sangat bangga diberi kesempatan ini. Saya tahu banyak tentang klub ini sejak zaman The Dell, hingga datang ke sini ke St Mary's, dan ini adalah klub sepak bola yang luar biasa.

"Banyak keluarga saya adalah penggemar Southampton, yang tidak membantu, dan saya merasa sangat-sangat bangga diberi kesempatan, dan saya sangat tidak sabar untuk memulai semuanya.

"Jelas, saya ingin melatih di Liga Premier, saya telah memimpikannya sejak saya menjadi pelatih atau manajer, tetapi klub ini khususnya - karena cara mereka menjalankannya, karena strukturnya, karena bagaimana mereka melakukannya, melihat lebih dalam dari sekedar hasil - benar-benar menarik bagi saya."

Artikel Tag: Southampton, Nathan Jones, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-tunjuk-nathan-jones-untuk-gantikan-ralph-hasenhuttl
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini