Southampton Takluk dari Newcastle, Redmond Enggan Cari Alasan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 21:08 WIB
Southampton Takluk dari Newcastle, Redmond Enggan Cari Alasan

Nathan Redmond / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Nathan Redmond merasa Southampton dihukum atas kesalahan mereka karena tertinggal di Newcastle, dan kehilangan keberuntungan dalam mengejar rute kembali ke permainan.

The Saints tertinggal 2-0 setelah 26 menit laga berjalan di St James 'Park, sebelum gol debut yang bagus dari Takumi Minamino memberi mereka penyelamat.

Tapi gol ketiga yang bisa dihindari pada paruh waktu membuat The Saints tertinggal lebih jauh lagi, bahkan setelah James Ward-Prowse mengurangi defisit menjadi 3-2 dan Newcastle kehilangan Jeff Hendrick karena kartu merah dan Fabian Schar karena cedera.

Danny Ings memiliki peluang yang membentur tiang dan melihat sebuah tembakan berhasil diatasi, tetapi sembilan pemain lawan bertahan untuk meraih kemenangan.

“Kami sedikit kecewa pada diri kami sendiri,” kata pemain sayap Southampton, Redmond. “Kami memberi kesempatan pada diri kami sendiri dalam lima atau 10 menit pembukaan, tapi kehilangan konsentrasi, yang kadang-kadang bisa terjadi, mereka menghukum kami untuk itu di babak pertama.

“Itu adalah salah satu hal yang kami lihat - terutama setelah minggu lalu - bertahan sebagai satu kesatuan bersama, sebagai satu tim.

"Tapi ini Liga Premier. Anda bisa dihukum pada level ini karena memberikan bola ke lawan, itu bisa merugikan Anda.

“Di babak kedua kami mencoba untuk keluar dan memaksakan diri, berani dan berjuang, tapi kami mungkin hanya berharap sedikit keberuntungan datang di babak kedua untuk menempatkan kami kembali dalam permainan. Jika peluang Ingsy masuk, itu adalah permainan yang berbeda.

“Saya merasa kami melakukan beberapa hal baik hari ini dan jelas kami melakukan beberapa hal buruk, dan kami perlu menilai keduanya untuk dimainkan di pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Nathan Redmond, Southampton, Newcastle United

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini