Southampton Resmi Rampungkan Transfer Mislav Orsic dari Dinamo Zagreb

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Jan 2023, 16:51 WIB
Southampton Resmi Rampungkan Transfer Mislav Orsic dari Dinamo Zagreb

Mislav Orsic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Southampton resmi menyelesaikan perekrutan pemain depan Kroasia yakni Mislav Orsic dengan harga 8 juta poundsterling dari Dinamo Zagreb.

Pemain berusia 30 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga musim panas 2025 dan menjadi perekrutan pertama The Saints di era Nathan Jones.

Orsic membuat enam penampilan untuk Kroasia di Piala Dunia dan mencetak gol di perebutan tempat ketiga melawan Maroko.

Manajer Southampton, Jones berkata: "Mislav adalah tambahan yang signifikan untuk skuat kami dan saya senang kami bisa mendapatkannya begitu cepat bulan ini.

"Dia ancaman serangan yang serius dan saya yakin siapa pun yang mengikuti perkembangannya atau melihat apa yang dia capai di Piala Dunia akan menyadari bakat yang dia miliki. Kami senang memilikinya di sini."

Striker Kroasia menambahkan: "Saya merasa sangat senang berada di sini, saya pikir ini adalah mimpi bagi setiap pemain sepak bola untuk datang bermain di Liga Premier dan saya di sini, saya siap, saya termotivasi dan saya harap saya akan melakukan yang terbaik, membantu tim untuk mencapai tujuan mereka.

"Ketika saya datang ke tempat latihan, ​​itu luar biasa, dan saya yakin saya akan sangat menikmati waktu saya di sini. Sekarang situasinya sedikit sulit bagi klub, tapi saya pikir kami harus tetap bersama. Kami hanya memiliki satu rencana - untuk bertahan di Liga Premier. Kami harus bekerja keras setiap hari dan saya harap di akhir musim kami akan bahagia."

Artikel Tag: Mislav Orsic, Timnas Kroasia, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-resmi-rampungkan-transfer-mislav-orsic-dari-dinamo-zagreb
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini