Southampton Resmi Datangkan Joe Aribo dari Rangers

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 06:31 WIB
Southampton Resmi Datangkan Joe Aribo dari Rangers

Joe Aribo / via southamptonfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Melalui situs resmi klub, Southampton Football Club dengan senang hati mengumumkan perekrutan Joe Aribo dari Rangers dengan kontrak empat tahun.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menghabiskan tiga musim terakhir di Ibrox, mencetak 26 gol dalam 149 penampilan setelah kepindahannya pada 2019 dari Charlton Athletic.

Aribo membantu raksasa Glasgow merebut gelar Liga Utama Skotlandia pertama mereka dalam 10 tahun, juga mengangkat Piala Skotlandia, dan menjadi runner-up di Liga Eropa UEFA musim lalu di mana ia mencetak gol di final.

Lahir di London, ia mewakili Nigeria di kancah internasional, menghasilkan 20 caps hingga saat ini dan mencetak gol pada masing-masing dari dua penampilan pertamanya untuk Super Eagles melawan Ukraina dan Brasil pada 2019.

Dikenal karena keserbagunaannya, Aribo memiliki tinggi 6 kaki dan dapat beroperasi di mana saja di lini tengah, atau sebagai penyerang.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhüttl mengatakan: “Joe adalah pemain dengan banyak kualitas dalam permainannya, dan kami sangat senang menyambutnya ke skuat tepat waktu untuk perjalanan pra-musim ke Austria.

“Kami percaya Joe dapat membawa energi dan kreativitas ke pihak kami. Merasa nyaman di banyak posisi berbeda sangat membantu seorang manajer dan menunjukkan bahwa dia memiliki kecerdasan sepak bola tingkat tinggi, dengan kemampuan menerima informasi baru dengan cepat.

“Dia telah memainkan banyak pertandingan dalam kariernya, pada level yang sangat tinggi, dan penampilannya di Liga Europa membuktikan dia memiliki kualitas untuk bermain di Liga Premier. Ini adalah ambisi besar baginya, dan dia lapar untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa dia bisa melakukannya.”

Artikel Tag: Joe Aribo, Southampton, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-resmi-datangkan-joe-aribo-dari-rangers
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini