Southampton Minati Servis Harry Winks Dari Tottenham Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jul 2022, 06:52 WIB
Winks

Harry Winks (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Southampton dikabarkan mengincar servis gelandang terpinggirkan Tottenham, Harry Winks yang tidak disertakan dalam tur pramusim timnya ke Korea Selatan bersama dengan Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele. Ketiganya diminta untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Manurut kabar yang dilansir Daily Mail, Southampton berminat untuk merekrut Harry Winks yang tidak disertakan dalam rombongan Tottenham yang sedang melakukan tur pramusim di Korea Selatan. Giovani Lo Celso, Tanguy Ndombele dan Sergio Reguilon juga harus berlatih di Hotspur Way sembari mencari klub baru karena tidak masuk rencana Antonio Conte di musim depan.

Winks hanya menjadi starter dalam sembilan pertandingan di Premier League musim lalu karena Antonio Conte lebih memilih menggunakan Pierre-Emile Hojbjerg dan Rodrigo Bentancur di paruh kedua musim lalu.

Dan dengan kedatangan Yves Bissouma musim panas ini ditambah sudah pulihnya Oliver Skipp dari cedera membuat gelandang asal Inggris tersebut menjadi stok berlebih di klub London utara. Sementara itu Lo Celso juga kemungkinan dapat kembali ke Villarreal di mana ia dipinjamkan musim lalu.

Gelandang asal Argentina tersebut membantu tim besutan Unai Emery lolos ke semifinal Liga Champions dan menunjukkan penampilan impresif di La Liga, hal tersebut yang membuat Villarreal nampaknya akan kembali memboyong sang pemain ke Spanyol.

Sedangkan untuk gelandang asal Perancis dan defender Spanyol, Tanguy Ndombele dan Sergio Reguilon hingga saat ini belum ada klub yang benar-benar menyatakan berminat untuk mendapatkan servis kedua pemain tersebut.

Artikel Tag: Winks, Tottenham, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-minati-servis-harry-winks-dari-tottenham-musim-panas-ini
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini