Southampton Kembali Bisa Diperkuat Armstrong Saat Lawan Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 15:41 WIB
Southampton Kembali Bisa Diperkuat Armstrong Saat Lawan Chelsea

Stuart Armstrong / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl mengungkapkan bahwa Stuart Armstrong semakin dekat untuk kembali dan bahkan bisa bersaing untuk laga melawan Chelsea di Liga Premier.

Gelandang berusia 29 tahun itu belum bermain musim ini karena cedera betis yang mengganggu. Dia berada di bangku cadangan untuk kekalahan di hari pembukaan musim The Saints di Everton, sebelum masalah berkobar sekali lagi.

Armstrong telah menjadi kehilangan besar bagi tim Hasenhuttl, yang belum pernah memenangkan pertandingan liga dan kesulitan di depan gawang.

Ada beberapa kejutan di St Mary's minggu ini ketika sang gelandang masuk dalam skuat Skotlandia untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Israel dan Kepulauan Faroe, meskipun belum terlibat dalam latihan tim utama.

Hasenhuttl berkata: “Dia telah absen selama 42 hari. Itu waktu yang lama. Saya tidak berpikir bahwa yang terbaik baginya sekarang adalah bermain untuk tim nasional.

"Dia menjalani pra-musim yang sulit dan kemudian cedera, itu memakan waktu lebih lama dari yang kita semua harapkan. Itu adalah kemunduran yang buruk baginya dan akan sulit untuk kembali.

“Pekan ini dia telah berlatih dengan tim. Kami akan melihat bagaimana dia dan apakah dia cukup bagus untuk bermain di akhir pekan. Kami akan melihatnya dan kami akan melihat apa yang bisa dia lakukan untuk kami.”

Southampton belum memenangkan pertandingan Liga Premier tanpa sang gelandang di lapangan sejak Desember 2019, yang menyoroti pentingnya dia bagi klub.

Artikel Tag: Southampton, Ralph Hasenhuttl, Stuart Armstrong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-kembali-bisa-diperkuat-armstrong-saat-lawan-chelsea
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini