Southampton Ingin Datangkan Gelandang Rangers, Joe Aribo

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jul 2022, 08:52 WIB
Southampton Ingin Datangkan Gelandang Rangers, Joe Aribo

Joe Aribo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Liga Premier, Southampton sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mendatangkan gelandang andalan Rangers, Joe Aribo.

Kesepakatan hampir disepakati dan biayanya diyakini bernilai 10 juta poundsterling termasuk tambahan bonus.

Dapat dipahami bahwa pemain berusia 25 tahun, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 10 juta poundsterling dalam kontraknya, terbuka untuk pindah ke Southampton.

Pemain internasional Nigeria itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Ibrox, setelah pindah ke Glasgow pada musim panas 2019 dari Charlton Athletic.

Dia mencetak sembilan gol, termasuk satu gol di final Liga Europa, dalam 57 pertandingan musim lalu dan mengoleksi 10 assist.

Klub yang bermarkas di Ibrox sejauh ini hanya mendatangkan bek John Souttar ke skuat musim panas ini, sementara striker Alfredo Morelos dan Ryan Kent juga berada di tahun-tahun terakhir kontrak mereka saat ini.

Kiper Allan McGregor, 40 tahun, telah menandatangani kontrak baru untuk musim berikutnya, sementara gelandang veteran Scott Arfield dan Steven Davis juga memperpanjang kontrak mereka.

Connor Goldson juga mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun.

Aribo tampil mengesankan untuk Rangers musim lalu dan tidak mengherankan jika dia adalah salah satu pemain yang paling sering dimainkan dalam skuat.

Fleksibilitasnya adalah keuntungan bagi Giovanni van Bronckhorst disaat manajer asal Belanda menghadapi sejumlah kasus cedera.

Aribo bisa bermain di lini tengah yang lebih dalam, peran lini tengah yang lebih menyerang, bisa bermain di kanan dan dia bahkan mengakhiri musim dengan bermain di lini depan.

Artikel Tag: Rangers, Joe Aribo, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-ingin-datangkan-gelandang-rangers-joe-aribo
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini