Souness Kembali Lontarkan Kritikan Pedas Bagi Pogba

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Sep 2018, 15:20 WIB
Souness Kembali Lontarkan Kritikan Pedas Bagi Pogba

Paul Pogba / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, kembali melontarkan kritikan pedas terkait performa Paul Pogba bersama Manchester United. Souness menilai Pogba saat ini bermain hanya untuk mempertahankan nilai transfernya semata.

Pogba sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016 yang lalu usai ditebus sebesar 89 juta poundsterling dari Juventus. Kehadiran Pogba sendiri sempat digadang-gadang akan semakin memperkuat barisan tengah Setan Merah. Namun kenyataan yang terjadi di lapangan berbanding terbalik dengan ekpektasi klub dan para pendukungnya.

Selama dua musim terakhir berseragam MU, Pogba kerap mendapatkan kritikan pedas terkait performanya yang dianggap tak konsisten. Bahkan pada musim lalu, Jose Mourinho sempat memarkirnya di bangku cadangan dalam beberapa laga kompetitif United.

Pada musim ini, penampilan Pogba belum menunjukkan adanya tanda-tanda perbaikan. Dari empat laga pembuka Premier League musim ini, Pogba kerap tampil angin-anginan.

Souness sendiri menilai bahwa penampilan Pogba selama ini semata-mata hanya untuk menjaga nilai transfernya lantaran MU tak mau harga sang bintang turun drastis saat mereka siap melepasnya. Selain itu Souness juga menyebut Pogba sebagai pemain yang egois.

“Mungkin kita sekarang melihat pemain egois yang tidak disukai Fergie untuk pertama kalinya,” ujar Souness seperti dilansir dari Calciomercato.

"Paul Pogba bermain untuk dirinya sendiri, ini semua tentang betapa kerennya penampilan dia, menunjukkan kepada kami betapa pintarnya dia.”

"Saya pikir Pogba berada tim hanya untuk mempertahankan nilai transfernya sampai United bisa menjualnya, karena dia tidak pantas mendapatkan tempatnya karena alasan lain," tutup Souness.

Artikel Tag: Graeme Souness, Paul Pogba, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/souness-kembali-lontarkan-kritikan-pedas-bagi-pogba
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini