Sorry Newcastle United, Chelsea Jauh Lebih Menarik Bagi Pemain Ini

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2023, 14:35 WIB
Sorry Newcastle United, Chelsea Jauh Lebih Menarik Bagi Pemain Ini

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mendatangkan pemain top sepertinya tidak akan mudah bagi Newcastle United musim panas ini, apalagi jika harus bersaing dengan nama-nama tenar seperti Chelsea.

Meski lolos ke Liga Champions selalu menggiurkan bagi setiap pemain untuk bergabung, Newcastle United bukan satu-satunya tim yang ingin memperkuat skuat mereka.

Yang terbaru, Newcastle sedang berusaha mendapatkan gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte. Tapi, sang gelandang tidak hanya diincar oleh mereka, melainkan juga oleh klub lainnya.

Kabarnya Newcastle sudah berniat untuk menawar 52 juta poundsterling untuk mendapatkannya. Namun, minat Chelsea bisa memperumit situasi saga transfer ini.

Faktanya, laporan di Portugal menunjukkan The Blues yang lebih disukai sang gelandang meski klub asal London itu, tidak akan berkompetisi di sepak bola Eropa pada musim depan.

Record mengklaim pemain tim nasional Uruguay dan agen super Jorge Mendes telah bertemu dengan para petinggi The Blues dan pemain berusia 22 tahun itu sangat ingin bergabung dengan klub asal London itu.

Namun, ada aspek lain yang perlu dipertimbangkan. Laporan itu juga menunjukkan Paris Saint-Germain tertarik dan siap untuk menawarkan lebih banyak gaji kepadanya.

Daily Mail mengklaim Newcastle tidak bersedia untuk sepenuhnya menghancurkan struktur gaji mereka dan mulai terlibat dalam perang penawaran dengan klub-klub besar Eropa seperti PSG dan Chelsea. Klub yang dimiliki oleh PIF hampir tidak terlihat kondusif untuk mempertahankan strategi itu.

Jika sang pemain tidak bersedia pindah ke Newcastle, maka mereka akan mencari target lain.

Artikel Tag: Newcastle United, Chelsea, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sorry-newcastle-united-chelsea-jauh-lebih-menarik-bagi-pemain-ini
29737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini