Son Ungkap Sisi Tersembunyi Ange Postecoglou di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Apr 2024, 20:25 WIB
Son dan Postecoglou

Son Heung-min dan Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min mengungkapkan sisi tersembunyi dari bos Tottenham, Ange Postecoglou yang tidak terlihat oleh orang-orang. Manajer asal Australia tersebut merupakan sosok yang kalem di pinggir lapangan dan jumpa pres akan tetapi kapten The Lilywhites telah melihat sisi lain dari bosnya tersebut.

Son Heung-min mengakui ada sisi amarah dari bos Tottenham Ange Postecoglou yang tidak dilihat oleh dunia luar. Manajer asal Australia tersebut kebanyakan terlihat tenang di pinggir lapangan di sepanjang pertandingan dibandingkan berteriak-teriak memberikan instruksi kepada para pemainnya dan dalam jumpa persnya pelatih 58 tahun tersebut jarang terlihat panas dan terganggu dengan subjek tertentu. Tapi saat ditanyakan bagaimana Postecoglou sebagai seorang manajer, Son mengungkapkan bahwa manajernya tersebut memiliki sisi yang menakutkan baginya.

“Emm, saya menyukainya, saya juga mencintainya, beberapa orang mungkin melihatnya dari luar kamar ganti, dari luar klub dan menurut mereka dia tidak akan mengatakan apapun pada para pemainnya, tapi terkadang dia bisa sangat marah dan berteriak keras saat dia tidak senang dengan sesuatu,”ujar kapten Spurs via TNT Sports.

 “Saya suka itu karena membuat anda mengetahui apa yang harus anda lakukan. Dia sangat disiplin, ia sangat menuntut pada setiap pemain yang sangat penting bagi saya. Saya telah bekerja dengannya hampir 10 bulan, namun saya telah belajar lebih banyak mengenai bagian dari sepak bola dan menjadi seorang manusia, itu sangat impresif.

Para pemain Tottenham tidak diragukan lagi telah melihat sisi Postecoglou yang penuh dengan amarah setelah kekalahan telak 4-0 dari Newcastle.

“Menurut saya itu membantu untuk mengeluarkan sisi terbaik saya sebagai seorang pemain, sebagai pemain saya selalu ingin jujur dan menjadi contoh yang baik karena saya sudah semakin menua, sudah tidak di awal duapuluhan lagi.

“Saat anda menjadi kapten sebuah klub besar, sebuah klub Premier League anda harus menjadi contih yang baik bagi para pemain akademi dan juga pemain utama yang melihat nada. Saya ingin menjadi contoh yang sangat baik dan pelatih sangat membantu saya, dengan sikapnya dan juga caranya berbicara dan memimpin tim. Menurut saya sangat pentiing melihat bagaimana ia melakukannya dan mencoba menirunya semampu saya.”

Artikel Tag: Son, Ange Postecoglou, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-ungkap-sisi-tersembunyi-ange-postecoglou-di-tottenham
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini