Son Merasa Terhormat Bermain di Seoul Bersama Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jul 2022, 18:49 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min mengaku merasa terhormat bisa bermain di Seoul bersama klubnya, Tottenham di pertandingan persahabatan melawan Team K League pada Rabu (13/07) malam waktu setempat. Sang penyerang mencetak dua gol di kemenangan klub London utara 3-6 di pertandingan tersebut.

Sebanyak 64.000 penggemar datang memenuhi Seoul World Cup Stadium untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Tottenham dan Team K League yang berlangsung pada Rabu malam kemarin waktu setempat. Kapten timnas Korea Selatan, Son Heung-min menyumbangkan dua golnya setelah diturunkan dari bangku cadangan di babak kedua, gol pertama melalui titik putih dan gol merupakan satu lawan satu, babak pertama berakhir dengan skor 1-1 namun klun London utara tampil sebagai pemenangan dengan skor 6-3.

Dua gol lainnya disumbangkan Harry Kane, satu gol dari Eric Dier yang merupakan gol pembuka dan satu gol lainnya merupakan gol bunuh diri tuan rumah. Sonny mengungkapkan perasaanya bermain sebagai pemain Spurs di Seoul setelah pertandingan berakhir.

“Rasanya 100 persen berbeda, dan karena saat saya bermain dengan timnas, ini merupakan stadion timnas, saat kami bermain bersama timnas, semuanya berwarna merah, saya tahu fans Tottenham tidak ingin mengenakan warna itu! Kini seluruh stadion berwarna putih, dan itu sungguh luar biasa,”ujar Son via Spursplay.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya, lihat banyak penggemar di sini, mendukung saya, dan penalti, saya tidak ingin mengambilnya karena semuanya memandang saya dan itu merupakan sebuah tekanan besar!

“Saya kira Harry yang akan mengambilnya, namun ia memberikannya pada saya, sebuah hadiah karena saya bermain di kandang dan ia ingin membuat kenangan yang indah untuk saya. Saya sangat berterima kasih. Harry dan saya, kami saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik, akan sama jika Harry harus mencetak gol, saya akan melakukan segalanya untuk membantunya mencetak gol dan menang, ia adalah salah satu sahabat saya di dalam dan di luar lapangan dan partner yang luar biasa.

“Ini adalah sebuah pertandingan berat, dengan atmosfir luar biasa dan saya sangat menikmatinya, saya sangat bersyukur.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Team K League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-merasa-terhormat-bermain-di-seoul-bersama-tottenham
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini