Son Jelaskan Alasan di Balik Kembalinya Performa Moncer Dele Alli

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Des 2019, 07:00 WIB
Son Jelaskan Alasan di Balik Kembalinya Performa Moncer Dele Alli

Son dan Dele Alli merayakan gol pembuka Tottenham ke gawang Bournemouth (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Heung-Min Son menegaskan Dele Alli bisa kembali ke performa terbaiknya karena ia akhirnya bisa menguncangkan ekspektasi berlebih yang disematkan padanya. Tottenham meraih tiga kemenangan beruntun di bawah Jose Mourinho diiringi kembali moncernya penampilan gelandang asal Inggris tersebut.

Son menganggap fans Inggris terlalu banyak menuntut, sedangkan Alli masih terlalu muda. Alli menyumbangkan brace dan Moussa Sissoko mencetak gol ketiga saat Spurs menaklukkan Bournemouth Sabtu lalu.

Rekan satu tim Alli, Son mengetahui bagaimana rasanya harus menanggung beban negara di pundak dan pemain asal Korea Selatan tersebut mengatakan: “Ini tidaklah mudah karena ia masih muda,” ujarnya via Daily Star.

“Manurut saya ada terlalu banyak yang membicarakanya, banyak orang yang terlalu berharap banyak padanya, tentu saja ia adalah salah satu pemain terbaik dan bertalenta.

“Tapi ia mengalami cedera musim lalu, ia harus memulihkan kembali kebugarannya, sekarang anda bisa melihat talentanya, anda bisa melihat bagaimana ia bermain, membuat keputusan, ini semua hanya terntang waktu saja.

“Ia bermain dengan bagus, percaya diri, semua yang terjadi saat ini sangatlah positif, ia bekerja dengan santa keras saat ini dan semua ingin melihatnya, saya lebih dari sekedar bahagia melihatnya bisa bermain dengan sangat bagus.”

Alli dan Son telah menjadi teman karib di Spurs dan pemain 27 tahun tersebut memainkan peranan penting di balik kebangkitan kembali rekan satu timnya saat ini.

“Dengan Dele saya bisa berbicara secara normal tentang sesuatu yang lucu, namun juga realistis, kami adalah teman dekat di dalam maupun di luar lapangan, ia bermain dengan sangat baik saat ini dan semua orang bahagia untuknya.

“Pemain muda membutuhkan pemain senior untuk membantu mereka, ini adalah hal yang paling penting, kami semua adalah pemain profesional namun menurut saya mereka memang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

Dua pemain tersebut bekerja sama dan menghasilkan gol pembuka bagi Tottenham saat menjamu Bournemouth selain itu juga bola panjang dari Toby Alderweireld juga berperan pada dua gol yang disumbangkan Dele Alli.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, heung-min son, Dele Alli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-jelaskan-alasan-di-balik-kembalinya-performa-moncer-dele-alli
6243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini